45019 KALI DIBACA

Target Mendapatkan Kursi di DPR RI Tim Nasir Jamil Kunjungi Gampong di Kecamatan Rantau Peureulak Aceh Timur

Target Mendapatkan Kursi di DPR RI Tim Nasir Jamil Kunjungi Gampong di Kecamatan Rantau Peureulak Aceh Timur
example banner

Rantau Peureulak I Media Realitas – Target mendapatkan kursi di DPR RI  Tim H.M.Nasir Jamil,.Sag,.Msi kunjungi Gampong di kecamatan Rantau Peureulak Aceh Timur.

Tim SABNAS (Sahabat Nasir Djamil) yang di Komandoi oleh H.Hasan Basri,.SH,.MH (Ketua) bersama anggota dan kordinator Ranto Peureulak Azhari Yusuf, Syamsul Husein, Abd Manaf, terus melakukan sosialisasi tentang H.M.Nasir Djamil,.Sag,.Msi (Caleg DPR RI 2019-2024), Rabu (10/04/2019).

H.Hasan Basri,.SH,.MH menghimbau masyarakat untuk datang ke TPS dan memilih H.M.Nasir Djamil,.Sag,.Msi (Caleg DPR RI 2019-2024) dari PKS No.8 urutan 1, sosialisasi dilaksanakan di acara Wirid/Takziah kaum Ibu disalah satu rumah karyawan kebun karang inong yang dihadiri seratus orang lebih.

H.Hasan Basri,.SH,.MH sempat memberi tausyiah dihadapan ibu di acara wirid/ takziah ditempat tersebut yang isinya secara umum.

H.Hasan Basri dalam isi tausyiahnya Kepada Ibu ibu setempat mengatakan “dimana kematian itu pasti tidak ada yang tau itu rahasia ALLAH SWT, maka selagi kita masih diberikan keberkahan umur dan kesehatan terus kita melaksanakan ibadah sebagaimana diperintahkan oleh ALLAH SWT dan perlu kita pahami bahwa Harta adalah titipan ALLAH SWT,”Ujar Hasan Basri.

Selanjutnya H.Hasan Basri Menambahkan “Jika kita tiba tiba dipanggil oleh ALLAH SWT menghadapnya kita sudah siapkan bakal ibadah kita untuk menghadapi Ilahi Rabbi, Kita sesudah berada dalam kubur semua harta kita harus ditinggal termasuk anak dan istri,”Pungkas H.Hasan Basri,.SH,.MH.

H.Hasan Basri juga mengatakan ,”persahabatan harus terus dibangun dengan kita bersahabat maka terjadi Persaudaraan yang akhir menjalin silaturahmi sesama kita semua dan silaturahmi harus terus terbina ( Hablumminannas) dan Juga Hablumninnallah Insya ALLAH ini bisa kita jaga kita menjadi orang orang yang mendapat ridho dari ALLAH SWT,”Tutup H.Hasan Basri,.SH,.MH.

Setelah selesai Tim SABNAS acara di tempat wirid/takziah ibu ibu karang inong melanjutkan acara dimesjid. Tim SABNAS nampak menyerahkan 2 gulung hambal sajadah (20 Meter) ke Mesjid Tampak, Kecamatan Ranto Peureulak yang diterima imam dan pengurus mesjid , hal ini menindak lanjuti pertemuan awal dilakukan oleh Koordinator SABNAD Rantau Peureulak dan Ibu Hariana (Caleg DPRK Aceh Timur) dari Partai PKS dengan tokoh masyarakat setempat dalam penyerahan hambal sajadah oleh Ketua SABNAS juga dihadiri Sekretaris Gampong Tampak dan Kepala Dusun setempat.(M.Nazar)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS