27819 KALI DIBACA

Sederetan Artis Aceh Dikabarkan Tampil Di Acara Pembukaan Turnamen Bola Piala REPSUS JM-01

Sederetan Artis Aceh Dikabarkan Tampil Di Acara Pembukaan Turnamen Bola Piala REPSUS JM-01
Photo : Tim Road Show Apalambak Cs dikabarkan hadir dalam pembukaan turnamen bola Kaki piala REPSUS JM-01.

Aceh Timur | Realitas – Sejumlah artis komedian Aceh (Cagok Aceh) dikabarkan akan memeriahkan pembukaan open turnamen bola kaki piala Relawan Pemenangan Khusus (REPSUS JM-01) Jokowi-Ma’ruf yang akan digelar besok sore, Minggu (7/4/2019) di lapangan bola Kaki Lhoknibong, Kecamatan Pante Bidari Aceh Timur.

Azhar Budiman Ketua Kordinator tiga wilayah REPSUS JM-01 untuk Kabupaten Aceh Timur, Langsa dan Aceh Tamiang, mengatakan pihaknya melakukan kegiatan olah raga dan hiburan rakyat ini akan dimulai Minggu (7/4/2019) besok hingga, Rabu (10/4/2019).

Photo : Azhar Budiman (Geudhang) Ketua Korwil REPSUS JM-01 wilayah Aceh Timur, langsa dan Aceh Tamiang.

 

“Turnamen bola kaki piala REPSUS JM-01 Ini dilakukan untuk bersilaturrahmi dan menggalang persatuan dan kesatuan antara tim REPSUS JM-01 dengan tokoh pemuda dan pecinta olah raga di Daerah Aceh Timur,”ujar Azhar Budiman atau lebih dikenal dengan panggilan Geudhang mantan eks kombatan Gam Aceh Timur.

Dikatakan, kegiatan turnamen bola kaki ini akan dipimpin oleh Tgk Ahmad Razak sebagai ketua pelaksana dan akan diikuti oleh 8 kesebelasan dari Aceh Timur dan Aceh Utara, pada pembukaan acara akan dimeriahkan oleh tim Road Show Apalambak Cs, ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Turnamen Bola Kaki dan Lawak Aceh akan hadir di lapangan bola kaki Lhoknibong dan turut dimeriahkan oleh artis dan pelawak Aceh, seperti Apalambak, Maepong, Rusli Arafika 
(Apa Kense) Cs.

Amatan media ini, Sekitar pukul 14:30 WIB Sabtu (6/4/2019) sore sederetan artis dan pelawak Aceh, seperti Apalambak, Maepong, Rusli Arafika (Apa Kense) Cs tampak sudah berada di sebuah SPBU daerah perbatasan Aceh Timur. 

“Insya Allah, kami malam ini akan menginap disebuah hotel di Idi Aceh Timur, kami atas nama group Road Show Apalambak Cs akan mengadakan hiburan selama sepuluh hari kedepan, soal tempat dan waktu semua terserah panitia pelaksanan,” ujar Maepong mewakili rekannya saat ditemui.

Seperti diketahui, kegiatan olah raga dan hiburan rakyat ini tidak dipungut bayaran alias gratis. Bagi anda pecinta sikulit bundar dan pecinta komedi (lawak Aceh) bisa hadir bersama keluarga, kerabat dan sahabat. (Rais Azhary)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS