31019 KALI DIBACA

Rekaptulasi Kotak Suara Pilpres Dan Pileg Berjalan Aman Dan Sangat Kondusif

Rekaptulasi Kotak Suara Pilpres Dan Pileg Berjalan Aman Dan Sangat Kondusif
example banner

Pidie Jaya | Realitas – Setelah Acara Pembukaan Kota Suara Rekaptulasi di Oprum Kantor Camat Bandar Baru Pidie Jaya.

Tengku Abral, S. Pd Ketua PPK Kecamatan Bandar Baru Pidie Jaya Saat ditemui wartawan Realitas di Oprum Camat memengatakan Untuk buka kotak Rekaptulasi kali ini cuacanya memburuk agak panas dikit dan tidak kondusif akibat lampu listriknya padam, lanjutnya, Sabtu (20/04/2019).

Begitu cuacanya mulai membaik sangat kondusif dan lampu pun sudah nyala dan hidup, baru kami mulai kerja dan membuka kotak suara, untuk menlihat kecocokan angka antara angka saksi-saksi dari PPS masing masing tempat yang diwilayah Kecamatan Bandar Baru Pidie jaya, sehingga dapat ketemu nilai yang sama dan sangat konkrit, ujar.

Alumni Jurusan Guru Muda itu meneruskan Jadi untuk saat ini masih aman dan tidak ada masalah dan sangat kondusif dalam pelaksanaan Rekaptulasi hari ini, berkat bantuan Polri dan TNI, tegasnya.

Lebih jelas Abral mengatakan, untuk Rekaptulasi hari ini, kami mengundang yang pertama seluruh saksi yang ada di gampong bertugas di TPS masing masing dua orang, nanti para saksi-saksi ini tugasnya melihat angka dan mencocokan angka dengan teliti dan baik, ucapnya.

Masalah Rekaptulasi hari ini memang agak sulit sedikit medannya, dikarenakan Kecamatan Bandar Baru ini ke Mukimnya yang sangat luas dan memcapai 110 TPS, jelasnya.

Tentunya kami disini semua Anggota PPS pantang menyerah dalam pelaksanaan tugas ini, walau berat, kami terus berkerja dan berusaha semaksimal mungkin, dalam mempercepat porses Rekaptulasi di tingkat gampong supaya jangan terhambat dan cepat porsesnya, ucapnya.

Dipenutup wawancara, alumni Muda itu dengan Wartawan Realitas mengharapkan, kepada rekan rekan semua Tim kandindat masing masing partai politik, marilah kita sama-sama menerima hasil suara dan Rekapitulasi ini dengan hati yang sangat ikhlas dan tabah supaya kita semuanya memjadi contoh yang terbaik untuk yang akan datang, tutupnya.(Zoni Jamil)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS