32819 KALI DIBACA

Ratusan Siswa Siswi SMK 1 N Sigli Lakukan Perlepasan Dengan Doa Bersama

Ratusan Siswa Siswi SMK 1 N Sigli Lakukan Perlepasan Dengan Doa Bersama
example banner

Pidie | Realitas – 439 Siswa siswi SMK Negeri 1 Sigli Kabupaten Pidie melaksanakan acara perpisahan di halaman Sekolah dan dihias pangung dengan beragam warna warni, Kamis (11/04/2019).

Wakil Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Sigli saat ditemui Wartawan Realitas diruang kantor mengatakan perpisahan SMK 1 N Sigli hari ini dalam rangka perlepasan siswa siswi kelas 3 dan perpisahan ini dilaksanakan oleh Osis yang Dibantu oleh siswa siswi kelas l dan kelas 2, lanjutnya.

Ada juga empat guru yang pindah dan melaksanakan perpisahan Ibu Lamakah, Bapak Baktiar, Ibu Karni dan Bapak Salahuddin, jadi dilaksanakan bersama perpisahan siswa siswi hari ini juga, katanya.

Nasir meneruskan, yang terlibat dalam perpisahan hari ini osis dan perwakilan perwakilan kelas dan dibina guru dan dewan guru juga ikut terlibat dalam panitia perpisahan hari ini, dengan tujuan semua ini merasa dihargai, jelasnya.

Wakil Kepala SMK Hikmah, yang bisa diambil pada acara ini kami dari ini melepaskan 439 siswa siswi SMK 1 N Sigli dengan doa bersama dan mendapatkan kerja yang baik dan selalu disiplin dalam bekerja, tuturnya. (Zoni Jamil)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS