24619 KALI DIBACA

PWI Aceh Lantik Pengurus Balai PWI Aceh Barat

PWI Aceh Lantik Pengurus Balai PWI Aceh Barat
example banner

Meulaboh | Realitas – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh melakukan pelantikan Balai PWI Aceh Barat, pelantikan dan pengukuhan tersebut di laksanakan di Aula Bappeda setempat, Jum’at (12/4/2019).

Juga hadir PWI Nagan Raya, PWI Aceh Jaya, Bupati Aceh Barat, Dandim 0105 Aceh Barat, Ketua MAA dan Sekda Nagan Raya.

 

Plt Ketua PWI Aceh Aldin NL mengatakan Ini akan menjadi semakin berkembang dan menjadi kembanggaan bagi insan pers di Aceh Barat, dengan hadirnya balai PWI di Aceh Barat karena akan sangat membantu para insan pers, hal ini tentu keadaan akan memberi support bagi wartawan.

Agar PWI juga untuk membasmi wartawan abal-abal, sehingga, berdirinya Balai PWI Aceh Barat berkat dukungan Bupati Aceh Barat, maka PWI Aceh perlu memberi aparesiasi dari PWI Qceh 2019 kepada Pemkab Aceh Barat.

Jadikan PWI Aceh sebagai momentum dalam membangun Kabupaten Aceh Barat ini yqng lebih baik, satukan langkah dan rangkul semua wartawan di Aceh Barat,”kata Aldin.

Bupati Aceh Barat Ramli MS saya bangga dengan berdiri Balai PWI di Aceh Barat, saya pernah juga jadi wartawan yaitu wartawan desa, dalam hal ini bahwa sifat saya sangat terbuka menerima berbagai masukan dan paling di terima kritikan, jika ada penyimpangan terhadap SKPK di Aceh Barat akan kita copot jika ada sesuatu yang menyimpang.

Yang penting PWI selalu bekerja sama dengan pemerintah dan kita siap membantu, tutup Bupati Ramli. (MJ)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS