18619 KALI DIBACA

Polsek Stabat Ringkus 2 Pelaku Tindak Pidana Narkotika

Polsek Stabat Ringkus 2 Pelaku Tindak Pidana Narkotika

Stabat | Realitas – Kapolsek Stabat Polres Langkat menangkap 2 orang dari 3 pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu di Jalan Proklamasi Link XI Wismo Rejo Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Senin (8/4/2019) malam.

Kedua pelaku tersebut yakni AS (19) alamat di Jalan Tegal Rejo Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat dan KR (18) beralamat di Jalan S. Parman Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat.

Sedangkan yang berhasil kabur pada waktu penangkapan yakni JS.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Stabat AKB B.Girsang yang disampaikan Kasubbag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan mengatakan, pada hari Senin (8/4/2019) sekira pukul 21.00 Wib, personel Polsek Stabat mendapatkan informasi dari masyarakat kalau telah terjadi penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polsek Stabat.

Mengetahui hal itu, Kapolsek Stabat AKP B.Girsang langsung memerintahkan personel bersama untuk menindak lanjuti informasi tersebut.

“Petugas langsung bergerak ke arah Jalan Proklamasi Kelurahan Kwala Bingai dan melihat orang yang mencurigakan dengan membawa 1 (satu) unit sepeda motor Honda Supra BK 4661 PJ dengan berboncengan 3 (tiga) orang,” terangnya.

Selanjutnya, pada saat petugas menghentikan 1 (satu) unit sepeda motor, salah satu orang yang dibonceng yang duduk paling belakang tiba-tiba lari kencang dan berhasil meloloskan diri dari kejaran petugas.

“Sedangkan dua rekan pelaku yang lari bisa diamankan. Ketika dilakukan pemeriksaan kepada AS dan KR, di dalam saku celana AS petugas menemukan 1 bungkus rokok yang di dalamnya ada 2 (dua) bungkus plastik kecil berisi kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu,” paparnya.

Kedua pelaku bersama barang bukti yakni 1 (satu) bungkus rokok di dalamnya berisi 2 (dua) bungkus plastik kecil klip berisi kristal putih diduga berisi narkotika jenis sabu 0,31 gram dan 2 unit sepeda motor diamankan di Polsek Stabat.

“Guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, kedua pelaku kita bawa ke Polsek Stabat,” ujarnya. (trb/iqbal)

Subscribe

MEDIA REALITAS