26619 KALI DIBACA

Oknum Sipir Lapas Kerobokan Bali Tertangkap Basah Jadi Kurir Narkoba

Oknum Sipir Lapas Kerobokan Bali Tertangkap Basah Jadi Kurir Narkoba

Denpasar | Realitas – Dunia Pemasyarakatan Nasional kembali dipermalukan oleh perilaku oknum sipir dan napi yang terlibat jaringan narkoba didalam Lapas.

Fenomena ini kembali diperlihatkan kehadapan publik dengan penangkapan seorang sipir Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kerobokan bali oleh Badan Nasional Narkotika (BNN) Provinsi Bali, Sabtu (20/4/2019).

Dari Informasi diterima media ini, Penangkapan oknum sipir berinisial TKR yang merupakan kurir narkoba berlansung didepan pintu P2U halaman lapas kerobokan sekitar pukul 06:00 WITA.

Dari oknum sipir TKR disita 590 butir yang diduga narkoba jenis Ekstasi yang disembunyikan dalam 20 sachet kopi kapal api juga turut disita 1 unit HP Samsung, 1 HP merk OPPO, 3 Buku Tabungan BCA, 1 Buku Tabungan BNI dan 1 Buku Tabungan BRI.

Petugas BNNP Bali juga mengamankan salahsatu narapidana Lapas Kerobokan yang berinitial SAP sebagai pemilik narkoba yang diamankan dari oknum sipir TKR.

Hingga berita ini dilansir redaksi, belum menerima realese resmi dari BNP Bali terkait penangkapan oknum sipir dan napi lapas Kerobokan.

Sementara itu Kalapas Kerobokan Tony Nainggolan yang dihubungi redaksi melalui telepon selulernya membenarkan adanya penangkapan satu petugas lapas dan satu napi oleh BNNP Bali.

“Benar, satu orang petugas dan satu napi diduga terlibat peredaran narkoba, soal kronologis saya belum tahu persis karena kemarin saya cuti, ini baru saja sampai ke bali,” ungkap Tony yang mengaku dirinya beberapa hari lalu tidak berada ditempat karena adanya kemalangan dikampung halamannya.(Red)

Subscribe

MEDIA REALITAS