27219 KALI DIBACA

Meningkatkan Pelayanan Masyarakat, Bupati Mursil Kembali Rombak Kabinet

Meningkatkan Pelayanan Masyarakat, Bupati Mursil Kembali Rombak Kabinet

Kuala Simpang | Realitas – Sesuai Keputusan Bupati Aceh Tamiang H.Mursil, SH, M.Kn, No : BKPSDM.821.23/05/2019 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Administrator, Bupati Aceh Tamiang, kembali merombak kabinetnya dengan mengganti sejumlah pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, pejabat Administrator dan pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (15/4/2019).

Mutasi kali ini bertujuan untuk promosi dan penyegaran, utamanya dalam melaksanakan dan menata aktifitas pemerintahan kearah yang lebih baik lagi, dengan menjunjung tinggi profesionalisme dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi pada satuan kerja perangkat daerah masing-masing,” kata Bupati Mursil, yang disampaikan Sekda Basyahruddin.

Mutasi kali ini tidak lain adalah penyegaran kususnya para pejabat eselon II, III dan IV.

“Kita juga berharap dengan jabatan baru ini, muncul inovasi-inovasi baru, tentunya untuk lebih memantapkan pelayanan publik kepada masyarakat,” ujar Sekda.

Bupati juga berharap kepada pejabat Eselon yang telah dilantik, mampu mengarahkan seluruh jajaran staf untuk melaksanakan program kerja, dan mampu membaca visi yang dikedepankan oleh pimpinan.

Dalam kegiatan pelantikan itu selain dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Tamiang Basyaruddin, SH, juga hadir para Asisten Setdakab Aceh Tamiang, sejumlah kepala Dinas dan Staf Ahli di Lingkup Pemerintah tersebut.

Prosesi pelantikan berlangsung khidmat dan lancar yang dipusatkan di aula Setdakab Aceh Tamiang.

Adapun pejabat yang dilantik kali ini sebanyak 119 orang dengan rincian pejabat pengawas sebanyak 90 orang, pejabat Administrator sebanyak 25 orang dan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak 4 orang.

Untuk pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II) yang dilantik yakni Drs. Abdullah sebagai Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Aceh Tamiang, yang sebelumnya menjabat sebagai kepala BPKD Aceh Tamiang.

Drs.Rudiyanto sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Aceh Tamiang, yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Safwan, SP sebagai Kepala Dinas Pangan, Kelautan dan Perikanan Kabupaten Aceh Tamiang, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan Aceh Tamiang.

Ir.Muhammad Zein sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Aceh Tamiang, yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Aceh Tamiang.

Ada tiga orang pejabat yang di non jobkan dan dua pejabat yang memasuki masa pensiun yakni M.Nur Fajri, M.Kes, Drh. Yusbar dan Oki Kurnia, S.TP serta dua orang pejabat lainnya yakni Ir. Junaidi dan Ir. Fadli.(Saiful Alam)

Subscribe

MEDIA REALITAS