17419 KALI DIBACA

Ketua KIP Pidie Jaya Mengajak Warganya Untuk Tidak Golput

Ketua KIP Pidie Jaya Mengajak Warganya Untuk Tidak Golput

Pidie Jaya | Realitas – Ketua KIP Pidie Jaya Iskandar, S.Sos ,Setelah Acara perlepasan jalan santai di depan para Kapolsek seluruh Kabupaten Pidie Jaya mengatakan Jalan Santai ini bersama seluruh masyarakat Pidie Jaya merupakan perintah Bapak Kapolri, tujuanya adalah untuk mengajak masyakat supaya antusias menggunakan hak pilihnya pada saat harinya di TPS dan ditempat masing masing yang di Kabupaten Pidie Jaya, lanjutnya, Minggu (07/04/2019).

Ketua KIP, dalam kegiatan jalan santai ini kita libatkan semua warga dan tokoh masyarakat yang ada diseluruh Kabupaten Pidie dan kita juga dari KIP membuka pendaftaran terbuka bagi warga yang mengikuti jalan santai, ujarnya.

Hikmah yang dapat kita ambil dari pada kegiatan jalan santai ini, bahwa masyarakat kita sudah sadar, pada hari rabu nanti 17 April 2019 kita laksanakan pemilu serentak seluruh Indonesia dan ditangan mereka ada satu hak pilihnya digunakan pada saat memilih nanti, ujarnya.

Dipenutup wawancara, Ketua KIP Pijay dengan Wartawan Realitas dengan wajah bersemangat mengharapkan dan mengajak seluruh masyarakat Pidie Jaya untuk benar-benar menggunakan hak pilihnya dan tidak golput, tutupnya.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar,Sik melalui dan mewakili seluruh Kapolsek Pidie Jaya Iptu Sukrizal,SH saat ditemui Wartawan Realitas di ruang tamu kantor KIP mengatakan untuk pengamanan pemilu Pidie Jaya yang dilibatkan dalan kegiatan jalan santai hari ini 75 Anggota Polisi dan seluuruh Anggota Polsek Kabupaten Pidie Jaya, lanjutnya.

Kapolsek Bandar Baru yang berpangkat Iptu itu meluruskan, tujuan pengamanan ini dalam mengantipasi hal hal yang tidak kita inginkan, dalam arti giat jalan santai ini berjalan aman dan lanjar, imbuhnya.

Di Akhir Wawancara, Komandan Kapolsek Bandar Baru Menghimbau kami dari Kapolres Pidie mengajak kepada masyarakat yang ikut jalan santai hari ini, supaya memperhatikan rambu-rambu lalulintas dan Jalan Umum, tutupnya. (Zoni Jamil)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS