23619 KALI DIBACA

Jenazah TKI Asal Kabupaten Serdang Bedagai Yang Tewas Pada Kecelakaan Bus Dimalaysia Tiba Hari Ini Di Rumah Duka

Jenazah TKI Asal Kabupaten Serdang Bedagai Yang Tewas Pada Kecelakaan Bus Dimalaysia Tiba Hari Ini Di Rumah Duka
example banner

Serdang Bedagai | Realitas – Ratusan warga serta para kerabat menunggu kedatangan Jenazah Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di Perusahaan KLIA Sepang Malaysia tewas akibat kecelakaan Bus di Malaysia bernama Ayu (22) di rumah duka yang berslamat di Dusun 4, Desa Pematang Ganjang Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara, Kamis (11/4/2019).

Ayu adalah salah satu TKI asal Serdang Bedagai tewas bersama rekan kerjanya sesama TKI akibat bus pekerja yang ditumpanginya masuk kedalam Got sedalam 10 meter tidak jauh dari mas kargo disekitar bandara Kuala Lumpur International Airport (KLIA) Malaysia pada hari Minggu (7/4/2019) malam.

Anak ke tiga dari empat bersaudara dari pasangan Zulkarnaen dan Ernawati sudah 2 tahun bekerja di bandara KLIA sebagai karyawan Kargo.

Namun naas saat Ayu bersama rekannya tewas dalam kecelakaan bus saat akan masuk kerja shift malam.

“Kami terkejut dengar kabar Ayu meninggal dalam kecelakaan bus,” ucap Mahyaruddin salah satu keluarga korban, sejak bekerja di Malaysia, Ayu sering membantu keluarga dengan mengirim sejumlah uang setiap bulan, sehingga dengan bekerjanya Ayu dapat membantu prekonomian keluarga, dan sejak bekerja Ayu menjadi tulang punggung keluarga sehingga meninggalnya Ayu membuat keluarga sangat terpukul, pungkas Mahyaruddin.

Camat Sei Rampah Nasaruddin Nasution dirumah duka mengatakan, pihak keluarga sudah kebandara Kuala Namu untuk menjeput peti jenazah Ayu untuk dibawa kerumah duka.

“Jenazah sudah dalam perjalanan dari bandara Kuala Namu Deli Serdang menuju rumah duka untuk dimakamkan pada hari ini ” ucap Camat Sei Rampah. (J.Irwansyahsilitonga/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS