27619 KALI DIBACA

Ini Kata Kolonel Inf Bayu Dan Rombongan, Saat Terjun Wasrik Di Koramil 05/Idi Rayeuk Dim 0104/Atim

Ini Kata Kolonel Inf Bayu Dan Rombongan, Saat Terjun Wasrik Di Koramil 05/Idi Rayeuk Dim 0104/Atim

Langsa | Realitas – Pelaksanaan pengawasan serta pemeriksaan Tim Post dan Current Audit Itdam IM TW-II 2019 yang di pimpin oleh Kolonel Inf Bayu Tirtiyanto, S. Sos, M. Si. M. M beserta tiga Pamen Kodam IM lainnya terjun hingga ke Makoramil 05/Idi Rayeuk Dim 0104/Atim untuk sempurnanya Wasrik hingga ke satuan terkecil Teritorial, Kamis (25/04/2019).

Menurut Ketua Tim Wasrik yang diwakilkan oleh Letkol Inf Said H.S.Pd, satuan Koramil secara umum untuk produk sudah baik, hanya sedikit saran untuk penyempurnaan tugas yakni dengan meningkatkan kemampuan personel Babinsa dan personel lainnya yang di koramil dengan pemerataan kemampuan pembuatan laporan sesuai petunjuk dari Komando Atas, apalagi dalam pengaderisasian serta penyegaran dan mobilisasi jabatan pemegang bidang administrasi di ruang lingkup Koramil akan mudah tentunya, ungkapnya.

Adapun juga pesan kepada seluruh para Babinsa jajaran Kodim 0104/Aceh Timur untuk menjadikan Lima Kemampuan Teritorial itu termasuk sebagian nafasnya, sehingga tugas pokok berjalan dengan baik sesuai harapan pimpinan, seperti kemampuan Babinsa pembuatan laporan tabel kegiatan di desa disertai dokumentasi bersama mitra pedesaan demi data yang Kongkrit, imbuhnya.

Ucapan terima kasih juga di haturkan kepada seluruh personel jajaran Kodim 0104/Atim dalam dedikasi serta profesionalisme dalam pelaksanaan tugas membantu Polri dalam pengamanan Pilpres dan Legislatif Tahun 2019, semoga hubungan integritas selalu terjaga dan harmonis sesama Mitra kerja wujudkan mempertahankan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia, pungkas Letkol Said.

Kegiatan yang di dampingi langsung oleh Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis juga hadir Letkol Inf Muhammad Syahroni (Tim), Letkol CKU Edi Irianto (Tim), Para Danramil Jajaran Dim 0104/Atim dan seluruh Babinsa Koramil 05/Idr Dim 0104/Atim, Para Perwira beserta anggota Staf Kodim 0104/Atim, Photo bersama Tim Wasrik mengakhiri kegiatan yang berjalan dengan aman dan lancar. (H A Muthallib)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS