20219 KALI DIBACA

Hujan Deras Warnai Jalan Santai Pemilu Run Di Abdya

Hujan Deras Warnai Jalan Santai Pemilu Run Di Abdya
Foto: Realitas/Syahrizal Bupati Abdya Akmal Ibrahim melepas peserta jalan santai dalam rangka Pemilu Run di Lapangan Persada Blangpidie, Minggu (7/4/2019)

Blangpidie | Realitas – Pelaksanaan jalan santai dalam rangka Pemilu Run 2019 di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Minggu (7/4/2019) diwarnai derasnya hujan.

Meskipun begitu peserta jalan santai yang memulai start dari Lapangan Persada, Blangpidie itu tetap mengikuti meski harus basah-basahan.

Salah satu peserta Pemilu Run di Blangpidie, Nasri mengaku tetap semangat meski harus diguyur hujan.

Bukan dirinya saja, bahkan Nasri sempat memboyong keluarganya juga untuk mengikuti kegiatan jalan santai tersebut.

Jalan santai ini, lanjutnya membuktikan bahwa sebagai bentuk partisipasi mensukseskan pemilihan legislatif (Pileg) dan Pilpres di Abdya khususnya.

“Meski Hujan, tidak menyurutkan semangat kami untuk mengikuti kegiatan jalan santai ini. Kita beharap pemilu nantinya sukses,” tuturnya singkat.

Kegiatan jalan santai itu dilepas lansung oleh Bupati Abdya, Akmal Ibrahim didampingi Wakil Bupati Abdya Muslizar MT, Kapolres Abdya AKBP Moh Basori SIK, Dandim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto SIP, Sekda Abdya Drs Thamrin, Ketua KIP Abdya Sanusi dan para pejabat lainnya di Abdya.

Amatan dilapangan, karena suasana hujan deras, peserta jalan santai hanya berjalan beberapa puluh meter saja kemudian masuk kembali ke lapangan persada.

Bagi para peserta dianjurkan untuk menyerahkan kupon ke panitia untuk diundi dalam kegiatan tersebut.

Anggota KIP Abdya, Martono mangatakan, Pihak KIP sendiri menyediakan beberapa hadiah doorprize yang akan diundi pada penghujung acara nanti.

“Kegiatan jalan santai ini juga serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia. Meski diguyur hujan namun kita tetap berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan ini,” tuturnya singkat. (Syahrizal/iqbal)

Subscribe

MEDIA REALITAS