25219 KALI DIBACA

Alumni UIN Aceh l Pilpres Dan Pileg Tahun 2019 Ini Sangat Melelahkan

Alumni UIN Aceh l Pilpres Dan Pileg Tahun 2019 Ini Sangat Melelahkan

Pidie Jaya | Realitas – Wakil Ketua PPK Kecamatan Bandar Baru Tgk Munawir,S.HI,M.EI Saat ditemui Wartawan Realitas di tempat Rekaptulasi dan Perhitungan suara Pilres dan Pileg 2019/2024 mengatakan Rekapitulasi hari ini yang 43 gampong, serta 110 TPS dan dengan jumlah Dpt 26300, lanjutnya, Senin (22/04/2019).

Alumni Sarjana Hukum Islam UIN AR-raniry Aceh Darussalam itu, selama tiga hari kami bertugas disini sudah dua puluh (20) Gampong kami Rekap dengan jumlah lima puluh (50) TPS atau dua ratus (200) kotak suara dan setelah Rekap Kecamatan, Gampong dan akan melakukan Pleno Kecamatan 26 April 2019, tegasnya.

Alumni S 2 itu meneruskan secara umum kita lihat acara Rekap hari ini, sangat berjalan dengan baik dan kondusif pepelaksanaan, dan tiada penolakan dari saksi saksi yang hadir hari ini, juga sanggahan berat serta bisa diselesaikan ditahap rekapan, jelasnya.

Dipenutup wawancara khusus Sesama Alumni ini, dan juga merupakan cacatan penting bagi pemerintah kita RI agar untuk kedepan bisa mengubah bagai jalanya pemilu mudah dan cepat untuk generasi kita kedepan

dan saya rasa Pilpres dan Pileg kali ini sangat melelahkan, karena banyaknya terjadi tahap tahapan yang kita lalui den Inpedensi yang sangat cukup tinggi.

Juga perlu kerja keras yang luar biasa dan kepada kawan kawan kami yang lelah dan sakit dan cepat sembuh, dan harapan, Hak kami yang telah kami lakukan selama ini dan bisa ditunaikan segera tutupnya.

Ketua PPK Bandar Baru Tgk. Abral, S.Pd mengharapkan sebagai perbandingan dengan pemilu sebelumnya,proses pemilu kali ini, telah berlangsung stabil, sangat tenang, relatif damai dan ini, gambaran pematangan Demokrasi Indonesia, imbuhnya.

Komandan Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar,S.IK melalui Kapolsek Bandar Baru Iptu Sukrizal,SH saat ditemui wartawan Realitas ditempat pengamanan Rekaptulasi hari ini berjalan dengan aman dan terkendali dengan sebaik baiknya dan mintak kepada para saksi-saksi gampong semuanya, apabila ada kesalahan dan tolong dengan segera memberikan informasi, supaya bisa dicek kembali Pom C 1, tegasnya.

Iptu.Sukrizal,SH meneruskan selama sudah tiga hari berjalan Rekaptulasi ini, tiada yang bermasalah dan komplin dan semuanya mengatakan setuju dan sesuai dengan Pom C 1 dan tidak ada perubahan, tutupnya. (Zoni Jamil)

Subscribe

MEDIA REALITAS