24919 KALI DIBACA

Aceh Selatan Masih Rawannya Pemakai Narkoba

Aceh Selatan Masih Rawannya Pemakai Narkoba
Teks photo: Kabid BNP Aceh, Sayuti, M. Kes sedang memberikan arahan atau masukan kepada peserta yang mengikuti koordinasi rehabilisasi pemakai narkoba.

Tapaktuan | Realitas – Pihak Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Aceh Selatan menilai di Kabupaten ini masih rawan Narkoba, maka sebab itu perlunya terus melakukan sosialisasi baik di sekolah maupun diperkampungan.

Penyampaian tersebut diutarakan Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Aceh Selatan, Nuzulian, S. Sos dalam pergelaran koordinasi rehabilisasi pemakai narkoba, berlangsung Rabu (24/4/2019) di Aula Hotel Dian Rana Tapaktuan.

Pada Acara koordinasi rehabilitasi pemakai narkoba tersebut, ikut dihadiri sejumlah unsur Forkompimda dan SKPK, Tokoh Ulama serta undangan lainnya.

Dikesempatan itu sebagai narasumber dari BNNK Aceh Selatan juga dihadiri Kabid Rehab Badan Narkotika Provinsi {BNP} Aceh, Sayuti M. Kes.

Kepala BNNK Aceh Selatan, Nuzulian, S.Sos, mengatakan untuk mengatasi kerawanan narkoba di kabupaten ini, ia berharap kita selaku stoholder sangat berperan menyuarakan narkotika adalah musuh kita dan musuh negara demi menyelamatkan anak bangsa dari pengaruh narkoba.

Disamping itu juga kepada kepala Gampong (Kades) termasuk alim ulama bisa menyuarakan tentang akibat pemakaian narkoba. Hal ini tak terlepas dari peran orang tua anaknya. (Zulmas/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS