26619 KALI DIBACA

113 Lembaga Paud Dan Diikuti 1487 Perserta Resmi Di Buka Kadis Pendidikan Aceh Besar

113 Lembaga Paud Dan Diikuti 1487 Perserta Resmi Di Buka Kadis Pendidikan Aceh Besar
example banner

Aceh Besar | Realitas – Himpaudi (Himpunan Pendidik dan tenaga kependidikan Anak Usia Dini Indonesia) Aceh besar mengadakan tasyakur dan pentas seni untuk anak PAUD se- Kabupaten Aceh besar dari tanggal 8-11 April 2019, Kamis (11/04/2019), bertempat di Aula politeknik Venezuela.

Acara ini di ikuti oleh 113 lembaga Paud yang ada di Aceh Besar dengan jumlah peserta tasyakur sebanyak 1487 peserta.

Acara ini di buka oleh Bapak Kadis pendidikan Aceh Besar Dr. Silahuddin M.Ag, proses tasyakur di awali dengan pemotongan bunga oleh Ummi Paud Kabupaten Aceh besar ibu Rahmah Mawardi,SH. di dampingi oleh ibu sekda dan ketua Pokja Paud Kabupaten Aceh Besar.

Penyematan dan penyerahan tropi juga dihadiri oleh 23 bunda Paud Kecamatan se Aceh besar.

Kerua panitia ibu Sakdiah S.Ag.,M.Ag mengatakan, kegiatan ini berlangsung atas partisipasi wali murid Paud se kabupaten Aceh besar dan lembaga Paud se Kabupaten Aceh Besar dan khusus nya panitia yang berkerja selama seminggu penuh mempersiapkan kegiatan ini.

Ibu Irma selaku ketua pengurus Himpaudi Aceh besar saat ditemui Wartawan Realitas di tempat mengatakan bahwa, ini adalah agenda kerja tahunan yang dilakukan oleh Himpaudi Aceh besar dan dilakukan di setiap akhir tahun ajaran sekolah.

Dipenutup wawancara dengan Wartawan Realitas juga Bapak Dr. Silahuddin selaku Kadis pendidikan Aceh besar mengatakan, buatlah kegiatan yang tidak memberatkan wali murid dan menyenangkan anak anak.

Anak anak sangat antusias dalam menari dan mengikuti tasyakur karena mereka pulangnya dapat tropi, tutupnya.(Zoni Jamil)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS