24219 KALI DIBACA

Tim Pegasus Reskrim Polsek Medan Helvetia Ciduk 2 Pelaku Curanmor

Tim Pegasus Reskrim Polsek Medan Helvetia Ciduk 2 Pelaku Curanmor
example banner

Medan | Realitas – Akhirnya 2 orang pelaku maling sepeda motor dengan menggunakan kunci T yg sempat viral di medsos di ringkus Tim Pegasus reskrim Polsek Medan Helvetia, Jumat 22 Feb 2019, sekira pukul 08.00 Wib.

Berawal atas laporan dari warga mengenai kehilangan sepeda motornya yang terjadi di Jalan Pembagunan Komplek Pondok Surya Blok III No.103 Kelurahan Helvetia Timur Kecamatan Medan Helvetia pada Tanggal (17/08/2018) lalu.

Saat itu korban yang tinggal di Jalan Pendidikan Dusun II Dusun Bandar Setia Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang sedang berkunjung ke rumah sepupunya di pondok surya dan memarkirkan kenderaan di depan rumah sepupunya tersebut.

Namun sepeda motor hilang dan setelah mengecek cctv terlihat aksi maling sepeda motor tersebut.

Mendapat laporan tersebut Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj.Trila Murni SH melalui Tim Pegasus Unit Reskrim Polsek Medan Helvetia melakukan penyelidikan dan pencarian hingga akhirnya membuahkan hasil pada Jumat 22 Feb 2019, sekira pukul 08.00 Wib Berhasil mengamankan 2 orang tersangka MA (38) Alamat Jalan Karya 2 Gg Rela dan EE (37) Alamat Jalan T.Amir Hamzah Medan barat.

Beserta barang bukti 3 gagang kunci T dan 4 anak kunci T dan 1 unit mobil warna putih dan 2 buah Hp Nokia warna biru yg digunakan disaat melakukan aksi mereka.

Pada saat diamankan para tersangka mengakui perbuatan nya.

Saat ini para tersangka telah ditahan oleh Polsek Medan helvetia untuk proses hukum selanjutnya. (trb/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS