284619 KALI DIBACA

Sepasang Muda Mudi Sedang Mesum Di Tangkap Warga Lembah Seulawah

Sepasang Muda Mudi Sedang Mesum Di Tangkap Warga Lembah Seulawah
example banner

Banda Aceh | Realitas – Dua warga sedang mesum di tangkap oleh beberapa orang Kecamatan Lembah Seulawah dini hari yang bertempat di Mesjid Jamik Saree Kecamatan Lembah Seulawah, telah diamankan pasangan muda-mudi yang melakukan Khalwat/Mesum di lantai dua Mesjid Jamik Baitul Muttaqin Saree Kecamatan Lembah Seulawah Kabupaten Aceh Besar, Minggu (24/02/2019).

Identitas pelaku Mesum M. Reza (16) Pelajar Desa Gugop Kecamatan Pulo Aceh dan Devi Fadillah (17) Pelajar Blang Peutek Kecamatan Padang Tiji.

Sekitar pukul 18.15 wib warga melihat sepasang muda-mudi dilantai dua mesjid Jamik Saree, berawal dari kecurigaan tersebut warga mencoba melihat apa yang dilakukan pasangan tersebut di lantai dua.

Menurut keterangan saksi mata yang melihat Mesum pertama adalah seorang warga an. Mulia Rahmat dan Dedi ihwan terkejut melihat pasang tersebut melakukan hal tidak senonoh di mesjid.

Lalu beberapa saat kemudian setelah diperiksa warga setempat dan langsung membawa pasangan tersebut ke Pos Polisi Saree untuk menghindari amukan massa.

Pantau Media Realitas ditempat kejadian, seiring warga membenarkan sekira pukul 21.00 wib pasangan tersebut di amankan di Mapolsek Lembah Seulawah dan Pukul 22.30 Wib pasangan tersebut di bawa ke Mapolres Aceh Besar guna diserahkan ke WH. (Zoni Jamil/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS