Infrastruktur Bertambah, Warga di Kec Sungai Limau Pun Bergembira

oleh -23.489 views
Aksi dukung Ketum PA 212, Slamet Ma'arif di Solo

IDUL FITRI

PARIAMAN| Kehadiran prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0308/Pariaman, sangat bermanfaat bagi masyarakat Bukik Jariang Kecamatan Sungai Limau Nagari Guguak Kuranji Hilir,Kab Pariaman, Sumbar. Pasalnya,TNI hadir dengan Program TMMD untuk mensejahterakan masyarakat dengan membangun fasilitas dan infrastruktur diwilayah yang sebagian besar penduduknya bertani itu.

Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto. S. Sos,menjelaskan bahwa Program TMMD yang dilaksanakan di Bukik Jariang Kecamatan Sungai Limau Nagari Guguak Kuranji Hilir,Kab Pariaman, Sumbar untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat.

“Melalui kegiatan sasaran fisik seperti pembangunan jembatan dan jalan masyarakat akan lancar menjual hasil pertaniannya karena jembatan penghubung menjadi salah satu perlancar transportasi masyarakat ke kota, “sebut Dandim yang juga sebagai Dansatgas TMMD ke-104 Kodim 0308/PARIAMAN.

BACA JUGA..  Bantuan Air Bersih Dan Pembukaan TMMD Digelar Di Makodim Boyolali

Terpisah, warga Guguak Kuranji Hilir bernama Pak Edy mengatakan bahwa mereka sangat berterima kasih kepada prajurit TNI, khususnya Kodim 0308/PARIAMAN yang telah memasukan Program TMMD dikampung ini, dengan adanya jembatan bagus maka transportasi masyarakat disini akan lancar sehingga perekonomian akan meningkat.

BACA JUGA..  Polda Sulut Bersama KPU dan Bawaslu Gelar Silaturahmi Kebangsaan, Wujudkan Pilkada Damai

“Kami sangat berterima kasih kepada Satgas TMMD, khususnya kepada Dandim karena telah menjadikan kampungnya sebagai lokasi Program TMMD dan kami bangga kepada TNI, dengan dibangunnya jembatan ini maka masyarakat akan terbantu karena transportasinya lancar sehingga meningkatkan ekonomi masyarakat dan kampung kami pun akan ramai kedepannya karena berkat TNI kampung kami bertambah fasIlitas infrastrukturnya, “ungkapnya. (Red)

BACA JUGA..  Hari Ini Aceh Singkil 26 Orang Positif Covid-19: 16 Tenaga Kesehatan Termasuk 1 dr