penyusunan pasukan peserta upacara, penunjukan petugas upacara, Dalam Kegiatan TMMD KODIM PARIAMAN

oleh -132.579 views
oleh

PARIAMAN| Personel Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-104 Kodim 0308/Pariaman melaksanakan Gladi Bersih Upacara Pembukaan TMMD ke-104 bertempat di Lapangan Upacara di Korong Bukik Jaring Nagari Guguk Kuranji Hilir,Kecamatan Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Senin (25/02/2019).

Amatan awak media,kegiatan meliputi penyusunan pasukan peserta upacara, penunjukan petugas upacara, rangkaian kegiatan upacara dan kelengkapan sarana dan prasarana di lapangan upacara.

Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto. S.Sos,berharap agar upacara ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar, untuk itu maka kita laksanakan kegiatan gladi dan pengecekan akhir dari kesiapan upacara tersebut.

Lanjut dijelaskan Dandim bahwa upacara pembukaan TMMD ke-104 yang akan dilaksanakan besok, akan melibatkan seluruh personel Satgas TMMD , Polri, masyarakat dan pelajar dan lainnya.

Adapun peserta upacara yakni, Satgas TMMD 110 orang,personel Kodim 0308/PARIAMAN 30 orang, Polres Padang Pariaman 30 orang, Polres Pariaman Kota 30 orang, Satpol PP/Damkar 30 orang,Dishub 30 orang, dari FKPPI 30 orang,PPM 30 orang, Pelajar30 orang,Pramuka 30 orang.

Kemudian ada juga Korsik Denzipur 20 orang, Drum Band MAN Lubuk Alung 70 orang,undangan 200 orang, Pelajar SMAN 1 Sei Limau sebanyak 700 orang dan

“Kegiatan setelah upacara adalah peninjauan demontrasi Drum Band MAN Lubuk Alung, pemberian bantuan bibit pohon,bibit ikan dan hand tractor, peninjauan sasaran fisik dan Makan Bajamba, “terang Dandim. (Red)