42019 KALI DIBACA

Panitia Pemilihan Ketua Komplek Cinta Kasih Dihadiri Dari Bermacam Daerah

Panitia Pemilihan Ketua Komplek Cinta Kasih Dihadiri Dari Bermacam Daerah
example banner

Banda Aceh | Realitas – Panitia Pemilihan Ketua Komplek Cinta Kasih Gampong Neuhen Kecamatan Masjid Raya Kabupaten Aceh dihadari dari bermacam daerah dan berdomisili di tempat, Minggu (24/02/2019).

Ustadzah Sakdiah,S.Ag,M.Ag Dosen UIN Araniry Darussalam Aceh dan salah satu warga Komplek Cinta Kasih Gampong Neuhen Kabupaten Banda Aceh, saat di jumpai Wartawan Realitas menyebutkan, semua warga antusias datang untuk menunaikan kewajibannya dalam memilih dan mengharap yang terpilih adalah yang terbaik, dan harapan warga siapa pun yang terpilih nanti bisa merangkul ke 3 dusun dan dapat berlaku adil untuk warganya, lanjutnya.

Ustadzah Dosen UIN Aceh Jurusan Agama Islam itu Karena Kompleks Cinta Kasih memiliki warga yang sangat majemuk, datang dari berbagai daerah karena warga adalah korban relokasi tsunami Aceh 2004 dan membangun kebersamaan dan meningkatkan kualitas keagamaan warga dan kandidat ketua komplek, ucapnya.

Ustaszah Alumni Sarjana Agama Islam UIN Aceh itu juga meluruskan hasil wawancaranya dengan mantan Muridnya dulu pernah jadi mahasiswa UIN Aceh dan sekarang menjadi Wartawan Media Realitas dan syarat mereka dalam mengajukan calon ketua komplek tes baca Alquran dan tes pidato dengan menyampaikan visi misi, ujarnya.

Menurut Pantauan Wartawan Realitas hadir semua masyarakat di Kompleks Cinta Kasih.

Pesta demokrasi masyarakat Kompleks Cinta Kasih dikontrol pelaksanaan nya oleh panitia yang sudah dibentuk dua Minggu yang lalu dan Hampir 2000 warga yang hadir memenuhi pesta Demokrasi tersebut.

Dosen UIN Darusalam Aceh itu diujung akhir wawancara dengan mantan muridnya jurusan Komunikasi dan penyiar islam mengharapankan keadilan dan kebersamaan dan musyawarah dikedepankan dalam memimpin, tutupnya dengan wajah terseyum. (Zoni Jamil)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS