27019 KALI DIBACA

DUKCAPIL Aceh Selatan Turut Ambil Momen TMMD Reguler 104 Di Kluet Tengah

DUKCAPIL Aceh Selatan Turut Ambil Momen TMMD Reguler 104 Di Kluet Tengah
Teks photo: Kekompakan Aaantaran TNI/Polri, Dinas Dukcapil serta masyarakat Kluet Tengah dalam pelaksanaan TMMD.
example banner

Tapaktuan | Realitas – Dinas Kependudukan Catatan Sipil (DUKCAPIL) Kabupaten Aceh Selatan, turut ambil momen dalam kegiatan TMMD reguler 104 yang dipusatkan di Kecamatan Kluet Tengah.

Kapala Dinas Dukcapil Aceh Selatan, H.Lahmuddin S.Sos Kamis (28/2/2019) kepada media mengatakan, pihaknya ikut berperanserta dalam serangkaian kegiatan TMMD Reguler 104.

Kegiatan tersebut yang diselenggarakan TNI/POLRI dan masyarakat Kluet Tengah, disana Dinas Dukcapil turut ambil bagian melaksanakan KTP-L dan kartu identitas anak serta akte kelahiran anak.

“Kami dari dinas Dukcapil, turun langsung jemput bola dalam rangka membantu masyarakat dengan melibatkan personil Dukcapil Aceh Selatan,” tuturnya.

Program jemput bola tersebut guna untuk membantu dan meringankan beban masyarakat melalui program ini.

Lanjut H. Lahmudfin, dengan adanya program jemput bola ini masyarakat Kluet Tengah dapat terbantu disegi ekonomi.

Disinggung terkait warga asing yang hendak membuat KTP di Aceh Selatan, dengan spontan ia menjawab dengan singkat, Alhamdulilah tidak ada, katanya.

“Tidak bisa mereka itu atau orang asing yang mengurus KTP di Indonesia, kalau mereka bukan warga Indonesia,” sebutnya.

Lahmudfin menambahkan, program jemput bola ke Kecamatan Kluet Tengah ini juga turut saya sendiri, karena mengingat disana harus berjalan dan di kantor pun Administrasi harus berjalan, sehingga kegiatan program ini yang berlangsung di Kluet Tengah, kita turunkan lansung Kepala Bidangnya Dakduk, Drs Iwan Masdi.(Zulmas)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS