apel pagi pembagian tugas serta diiringi arahan dan doa, Dalam Kegiatan TMMD KODIM PARIAMAN

oleh -109.579 views
oleh

PARIAMAN|Kesehatan tidak ada nilai harganya,untuk itu sayangilah tubuh anda agar jangan terserang penyakit.ibarat “Sediakan Payung Sebelum Hujan”. Ungkapan ini jadikanlah acuan untuk menjaga kesehatan bagi personel Satgas TMMD Kodim 0308/Pariaman.

Seperti yang dilakukan para personel Satgas TMMD Kodim 0308/PARIAMAN,sebelum melaksanakan apel pagi para anggota Satgas sarapan pagi dirumah orangtua asuh masing-masing dan dilanjutkan dengan apel pagi pembagian tugas serta diiringi arahan dan doa.

Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto.S. Sos,mengingatkan kepada seluruh personel TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 dan masyarakat yang turut membantu untuk menjaga kesehatan dan utamakan keselamatan kerja dalam melaksanakan Program TMMD.

Sebelum apel,pesan Dandim Satgas harus sarapan pagi agar kesehatan terjaga dan jamgan lupa berdoa.

“Saya ingatkan anggota Satgas jaga kesehatannya,dan utamakan keselamatan bekerja, “pesan Dandim.

Seluruh personel Satgas selama sebulan bekerja untuk rakyat dengan tulus dan ikhlas, untuk itu baik-baiklah kalian jangan sampai merugikan diri sendiri dalam melaksanakan tugas sebagai Satgas.

“Ingat, demi kesejahteraan Rakyat makanya kalian ada disini, rela tinggalkan keluarga berpusah selama sebulan demi kepentingan Rakyat dan untuk mewujudkan kesejahteraan Rakyat lewat segala Program TMMD, “tegas Dandim. (Red)