7019 KALI DIBACA

TMMD KODIM 0308/PRM, Personel Kodim 0308/PARIAMAN Lanjutkan Peningkatan Jalan di Korong Bukit Jariang Dalam Kegiatan TMMD Kodim Pariaman

TMMD KODIM 0308/PRM, Personel Kodim 0308/PARIAMAN Lanjutkan Peningkatan Jalan di Korong Bukit Jariang Dalam Kegiatan TMMD Kodim Pariaman
example banner

PARIAMAN| Kegiatan lintas sektoral program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0308/Pariaman hingga saat ini,Selasa 12 Februari 2019, mulai pukul 08.00 Wib,16 personel Jajaran Kodim 0308/PARIAMAN melanjutkan pekerjaan fisik di Korong Bukit Jariang, Nagari Guguak Kuranji Hilir, Kec Sei Limau, Kab Padang Pariaman, Sumbar.Seperti biasa, sebelum melaksanakan kegiatan, para personel terlebih dahulu melaksanakam apel pagi dan berdoa.

Adapun sasaran fisik yang dikerjakan pada hari ini, diantaranya peningkatan jalan dengan menggunakan Eskavator. Dalam pekerjaan ini personel menambah dalam jalan yang sudah di keruk.

“Jalan tersebut setelah di cek dari Dinas Fungsional PUPR masih kurang dalam makanya harus dikeruk sebelum ditingkatkan, “sebut Dandim 0308/PARIAMAN Letkol Arm Heri Pujiyanto. S. Sos

Sedangkan alat gleder, lanjut Dandim,untuk hari ini tidak diturunkan,karena jalan yang sudah di gleder dari hari kemaren sudah mulai ditimbun. “Hari ini personel juga masih melanjutkan penimbunan yang sudah tertimbun menggunakan pasir dan batu lebih kurang 180 meter. Dalam pekerjaan ini personil 7 orang yang diturunkan dipimpin Kapten Arm Azral, “terang Dandim.

Sedangkan untuk merehab Masjid, sebut Dandim, hingga saat ini personil Pra TMMD masih melanjutkan pemasangan keramik lantai dalam Masjid,memasang dinding batu bata MCK.

“Untuk merehab Mesjid personel yang dikerahkan 16 orang dipimpin Serda Irwan, semoga saja pekerjaan rehab Mesjid berjalan lancar agar hasilnya bisa dimanfaatkan masyarakat, “ungkap Dandim.

Masih diterangkan Dandim bahwa untuk pekerjaan pembuatan jembatan plat.Pada hari ini personil Pra TMMD menimbun pondasi yang telah selesai dan memasang papan mal untuk coran jembatan dengan jumlah personil yang diturunkan 12 orang dipimpin Kapten Inf Maslur.

Dan untuk pekerjaan merehab Mushalla personil pra TMMD, hari ini memasang plafon dibagian Mik’rab Mushola dan pengecetan profil untuk plafon Mushola dengan jumlah personil 8 orang yang mengerjakannya dipimpim Serma Zainal.

“Dengan adanya kegiatan ini semoga saja kedepan hasilnya bisa dimanfaatkan masyarakat dan saya menghimbau kepada personel yang turut mengerjakan kegiatan Pra TMMD dapat memperkokoh silaturahmi dengan maayarakat setempat. “Melalui TMMD kemanunggalan TNI Rakyat semakin kokoh, “tandas Dandim. (Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS