52419 KALI DIBACA

Susilo Bambang Yudhoyono Akan Mewujudkan Pelabuhan Ekspor Import Kuala Langsa Menjadi Pelabuhan Bebas

Susilo Bambang Yudhoyono Akan Mewujudkan Pelabuhan Ekspor Import Kuala Langsa Menjadi Pelabuhan Bebas
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Langsa, Syahyuzar Aka, kedatangan SBY, semoga menjadi berkah dan menjadi penerangan bagi kader maupun simpatisan Partai Demokrat.
example banner

Langsa | Realitas – Mantan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan mewujudkan pelabuhan ekspor import Kuala Langsa menjadi pelabuhan bebas demi untuk meningkatkan perekonomian warga Kota Langsa.

“Untuk mensejahterakan masyarakat Kota Langsa diperlukan upaya misalnya mewujudkan pelabuhan bebas eksport dan import,” ujar SBY saat melakukan kunjungan silaturahmi dan ngopi bareng di Pos Kupi Langsa, Kamis (24/1/2019).

Silaturahmi dan ngopi bareng turut Walikota Langsa, Tgk Usman Abdullah SE, Anggota DPR RI Teuku Riefky Harsya, Muslim SHi MM, Ketua DPD PD Aceh, Nova Iriansyah yang juga Plt Gubernur Aceh, Adie Baskhoro, anggota DPRA, DPRK, dan para kader utama Partai Demokrat Aceh lainnya.

 

Hal lainya disampaikannya sangat bersyukur dan bahagia karena dapat berkunjung di Kota Langsa dalam rangka silaturahmi semoga pertemuan ini dapat ridho dari Allah dan bagi Kota Langsa maupun Aceh secara menyeluruh.

“Setiap berkunjung ke Aceh hati saya selalu bergetar teringat masa lalu, terutama menjadi Menkopolhukam waktu itu mencari solusi perdamaian selama lima tahun,” kenang SBY.

lanjutnya, sembari pertolongan Allah konflik bisa kita akhiri, namun musibah datang kembali Tsunami kita hadapi lagi, dan setelah itu perdamaian yang hakiki didapatkan.

“Tugas pertama mewujudkan perdamaian, yang kedua menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat aceh,” sebutnya. (H A Muthallib)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS