48419 KALI DIBACA

Sijago Merah Musnahkan Gudang Kayu Warga Kota Kualasimpang

Sijago Merah Musnahkan Gudang Kayu Warga Kota Kualasimpang
example banner

Kualasimpang | Realitas – Lapak gudang kayu milik Helmi Fadli, yang berada di Dusun Al-Ikhsan Kampung Kota Lintang Kecamatan Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang terbakar, pada Kamis pagi (17/1/2019) sekira pukul 06.00 WIB, petugas pemadam kebakaran yang mendapat laporan langsung menuju ke lokasi.

Informasi yang dilaporkan petugas pemadam Kebakaran pada BPBD Aceh Tamiang, kebakaran terjadi di gudang kayu milik Helmi Fadli, sempat merembet kerumah milik Rossi, atas kesigapan Petugas Damkar mengerahkan 4 unit damkar milik BPBD Aceh Tamiang dan satu unit damkar milik Pertamina EP Rantau, api dapat dipadamkan” ungkap M Husni Kepala Bidang Pencegahan.

Dugaan sementara kebakaran itu terjadi akibat kosleting listrik dan kerugian yang dialami korban terdiri dari 2 unit sepeda motor merek vario, 1 unit sepeda motor merek Suzuki Satria F, 1 unit becak pancer, dan 1 unit becak ondong dan total kerugian mencapai Rp 100 Juta.

“Akibat peristiwa itu tidak ada korban jiwa namun sijago merah sempat menghanguskan seluruh bangunan gudang beserta material kayu yang ada di dalamnya dan merusak sebagian bangunan rumah milik warga,” ungkap Husni. (Saiful Alam)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS