28419 KALI DIBACA

Pos Tugu Liwa Juara Pelayanan Masyarakat Pada Operasi Lilin 2018

Pos Tugu Liwa Juara Pelayanan Masyarakat Pada Operasi Lilin 2018
example banner

Lampung | Realitas – Luar biasa polres terjauh di Lampung mampu meraih prestasi juara 1 pemenang pos pelayanan di jajaran Polda Lampung yakni di Tugu Liwa Polres Lampung Barat dalam rangka Operasi Lilin Krakatau 2018 dan tahun baru 2019

Pos ini dinilai oleh tim dari Polda Lampung yang terbaik sesuai dengan piagam penghargaan nomor yang ditandatangani langsung Kapolda Lampung Drs.Purwadi Arianto,M.Si.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan di lapangan apel Polres Lampung Barat di laksanakan personel anggota posyan Tugu Liwa oleh Kapolres Lampung Barat, AKBP. Doni Wahyudi kepada perwakilan anggota dari masing-masing instansi dinas terkait yakni dari Polres Lampung Barat anggota sat lantas dan TNI Kodim 0422 Lampung Barat, Dinas kesehatan, mekanik dealer Honda dan perwakilan dari tokoh masyarakat Liwa pada Senin (21/01/2019).

Dalam upacara yang dipimpin langsung Kapolres dan dihadiri pejabat lainnya AKBP. Doni Wahyudi mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 0422 Lampung Barat, Dinas Kesehatan, mekanik dari dealer Honda, dan tokoh masyarakat yang diwakilkan oleh Sarno dari Pasar Liwa.

Dalam pelaksanaan kegiatan operasi Lilin Krakatau 2018 dan Tahun Baru 2019 dapat berjalan dengan baik lancar dan aman.

Bahkan Polres Lampung Barat mendapat piagam penghargaan sebagai juara pertama.

“Ini mungkin baru kali ini kita mendapatkan prestasi yang sangat luar biasa ini yakni ranking 1 dalam hal pos pelayanan yang terdapat di Tugu Liwa dari seluruh jajaran Polda Lampung,”ucap Kapolres.

Hal ini merupakan penghargaan yang sangat luar biasa yang diberikan oleh pimpinan Polda Lampung, yakni Kapolda Lampung kepada Polres Lampung Barat. (H A Muthallib)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS