20419 KALI DIBACA

Polsek Percut Sei Tuan Tangkap Dua Pelaku Pencuri Motor

Polsek Percut Sei Tuan Tangkap Dua Pelaku Pencuri Motor
example banner

Sumatera Utara | Realitas – Dua pelaku pencurian sepeda motor diamuk massa setelah gagal beraksi di Jalan Aksara, Kecamatan Medan Tembung, pada Sabtu (26/1/2019).

Adapun identitas pelaku yang berhasil dihimpun Tribun Medan yakni, Andinata Sitanggang (26) warga Jalan Tempuling gang Ibu, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung.

Salah satu pelaku lain yang turut diamankan warga yakni Andrian Samosir (16).

Andrian merupakan warga Jalan Elang II, Kecamatan Medan Denai.

Andrian berstatus pelajar yang nekat melakukan aksi pencurian sepeda motor bersama rekannya tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun Tribun Medan dari Kapolsek Percutseituan, Kompol Faidil Zikri melalui Kanit Reskrim Polsek Percutseituan, Iptu MK Daulay menjelaskan, benar dua orang pelaku pencurian diamankan petugas Polsek Percutseituan.

Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (26/1/2019) sekitar pukul 17.00 WIB.

“Jadi korban saat itu sedang memarkirkan sepeda motornya di Jalan Aksara dan masuk ke dalam rumahnya, tidak berapa lama kemudian, korban keluar rumah dan ia melihat dua orang tidak dikenal membawa sepeda motornya,” ujarnya, Minggu (27/1/2019).

Karena motor korban dibawa lari oleh kedua pelaku, sambung Kanit, ia pun berteriak.

“Karena korban berteriak, warga langsung mengamankan para pelaku, kami yang mendapat informasi tersebut langsung ke lokasi dan membawa kedua pelaku beserta barang bukti,” ujarnya.

Korban yang diketahui bernama Meliyunus Waruwu (31), langsung membuat surat laporan di kantor polisi sektor Percutseituan dengan bukti lampiran : LP/244/K/I/2019/SPKT PERCUT.

Dari tangan para pelaku, petugas berhasil amankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Beat warna putih biru, BK 6449 AHD dan dua buah kunci ‘T’. (trb/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS