68419 KALI DIBACA

Peningkatan Kinerja, Pemkab Aceh Tamiang Rombak Kabinet

Peningkatan Kinerja, Pemkab Aceh Tamiang Rombak Kabinet
example banner

Karang Baru | Realitas – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Tamiang, Basyaruddin, SH melantik pejabat Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak 5 orang, pejabat Administrator sebanyak 26 orang dan pejabat pengawas sebanyak 44 orang di lingkungan Pemkab Aceh Tamiang, Selasa (22/1/2019) di aula Setdakab Aceh Tamiang.

Adapun lima pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik yakni Ir. Adi Darma, M.Si sebagai Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Tamiang, Amiruddin AR, SE sebagai Staf ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Drs. Rianto Waris sebagai Kepala Bapedda Aceh Tamiang, Syamsul Rizal, S.Ag sebagai Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Aceh Tamiang dan Syahri, SP sebagai Kepala Pelaksana BPBD Aceh Tamiang.

Dari 26 pejabat orang Administrator yang dilantik, diantaranya Achmad Yuharda, AP sebagai Sekretaris Satpol PP dan WH, Ahmad Yani, S.STP, M.Si sebagai Sekretaris Dinas Sosial, Dr. Tengku Dedy Syah sebagai Pj. Direktur RSUD Aceh Tamiang, Rudi Heriansyah, S.Pd sebagai Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar pada Disdikbud Aceh Tamiang, Agusliayana Devita sebagai Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang dn Dra. Fauziati sebagai Sekretaris BKPSDM Aceh Tamiang.

Sedangkan 44 pejabat pengawas yang dilantik diantaranya Abdul Hakim Harahap, ST sebagai Pj.Kepala Seksi Perumahan pada dinas PUPR Aceh Tamiang, Mahyal Fahri, S.Pd sebagai Kasie Peserta Didik dan pembangunan karakter pada Disdikbud Aceh Tamiang, Amir, S.Pd sebagai Kasie Tenaga Pendidik pada Disdikbud Aceh Tamiang dan Eddy Rakhmad Putra, ST sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Aceh Tamiang.

Bupati Aceh Tamiang H.Mursil, SH, M.Kn dalam sambutan yang dibacakan Sekretaris Daerah Aceh Tamiang, mengatakan, mutasi bagi para pejabat merupakan suatu hal yang biasa dalam rangka pengembangan karir atau evaluasi bagi pejabat yang bersangkutan.

Ia meminta kepada pejabat yang baru dilantik supaya bisa melaksanakan tanggung jawab tugas pokok dan fungsinya.

“Pergunakanlah kepercayaan yang diberikan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Muda Sedia,” pinta Basyaruddin.

Sekda menambahkan kegiatan pelantikan dn mutasi jajaran pejabat setiap intansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pengawai dan sebagai bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja.(saiful alam)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS