Masyarakat Apresiasi Kinerja Polres Sergai Karena Berhasil Tangkap Bandar Narkoba

oleh -138.579 views

Sergai | Realitas – Menindaklanjuti warga pantai cermin kanan, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdangbedagai, Provinsi Sumatera Utara.

Dimana sebelumnya warga pantai cermin mengeruduk Kantor Mapolsek Pantai Cermin untuk meminta memberantas peredaraan narkotika baik pengedar maupun bandar narkoba diwilayahnya.

Dalam kurun 1 kali 24 jam atas laporan masyarakat pantai cermin Tim Reserse Narkoba Polres Sergai langsung melakukan penggerebekan kampung narkoba dan menangkap tiga terduga bandar sabu berikut barang bukti narkotika jenis sabu, Jumat (25/1/2019) sore.

Penggrebekan terduga bandar sabu diwilayah pantai cermin kanan, tepatnya dusun III, Desa Pantai Cermin Kanan, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai.

Membuat masyarakat pantai cermin kanan memberikan langsung Aspresiasi terhadap Polres Sergai dalam waktu cukup singkat untuk melakukan penggrebekan terduga bandar sabu.

Selain itu, dalam penggrebekan terduga bandar sabu juga disaksikan Kepala Desa setempat, kemudian ratusan masyarakat juga menyaksikan penangkapan tersebut yang terduga bandar sabu.

Kemudian petugas tim Reserse narkoba yang dipimpin kasat Narkoba AKP. Martualesi Sitepu berhasil mengamankan tiga pelaku dan berikut barang bukti .

Desela-sela penggerebekan Kepala Desa Pantai Cermin kanan, Badaruddin yang didampingi Kasat Narkoba Polres Sergai, AKP Martualesi Sitepu menyampaikan mengucapkan terimakasih terhadap kasat narkoba Polres Sergai dan bapak Kapolres, mengucapkan terima kasih karena tim sudah turun kelokasi untuk memberantas narkoba diwilayah pantai cermin kanan, khususnya dusun III, Desa pantai cermin kanan.

“Kami warga pantai cermin kanan memberikan apresiasi kepada polres Sergai untuk memberantas narkoba yang beredar desa pantai cermin kanan,” katanya.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Sergai, AKP. Martualesi Sitepu saat dilokasi penggrebekan juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sudah berjalan kondusif, ternyata masyarakat sangat mendukung kinerja aparat Kepolisian.

Dikatakan, berawal dari situ oleh Kapolres Sergai memerintahkan Kasat Narkoba untuk melakukan mapping peredaran sabu di pantai cermin.

Setelah hasil penyelidikan ternyata benar bahwa dilokasi tersebut sudah tahukan tidak tersentuh hukum.

Kemudian, lanjut AKP Martualesi Sitepu sebanyak 14 personil Reserse Satnarkoba turun ke lokasi untuk melakukan pengrebekan kampung narkoba (GKN) dilokasi Dusun III, Desa pantai Cermin kanan.

“Atas informasi dari awal 3 pelaku yang kita amankan berikut dua rumah milik dari inisial SAR langsung kita geledah habis, bahkan selain keadaan rumah terkunci sehingga penghuni rumah untuk bongkar paksa yang secara langsung disaksikan kepala desa setempat, kemudian pengeledahan dirumah tinggal inisial S dan rumah kontraknya juga kita geledah,” tandas AKP Martualesi Sitepu. (trb/iqbal)