43819 KALI DIBACA

Kapolres Aceh Selatan Vicon Dengan Kapolri Terkait MoU Dengan Kemensos RI

Kapolres Aceh Selatan Vicon Dengan Kapolri Terkait MoU Dengan Kemensos RI
Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono, ST didampingi Kabag OPS AKP Damri dan Kasat Lantas, AKP Wiet Dasmara.
example banner

Tapaktuan | Realitas – Kapolri Jenderal Tito Karnavian menggelar Vidio Coverence (Vicon) di Mabes Polri terkait penandatanganan nota kesepahaman antara Kementrian Sosial dan Kapolri.

Acara yang dihadiri Menteri Sosial RI dan Anggota DPR RI tersebut tahun 2019 di seluruh Indonesia.

Dalam hal tersebut untuk menindaklanjuti kerjasama ini, Kapolres Aceh Selatan AKBP. Dedy Sadsono,ST Jumat (11/01/2019) mengatakan kepada media ini, Kepolisian bersama Pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Sosial akan bersama–sama menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang menerima bantuan pada Anggaran Tahun 2019.

Ini merupakan Program Keluarga Harapan (PKH), penyaluran beras dan lain-lain.

Pihak kepolisian terkait dengan itu terus melakukan pengawasan program–program bantuan tersebut agar tidak salah sasaran nantinya.

Namun demikian tambah kapolres. “Jika ditemukan kecurangan terkait data maupun penyalurannya nanti kepolisian akan memprosesnya sesuai aturan yang berlaku.

Acara Vicon tersebut yang ditindalajuti oleh Kapolres Aceh Selatan, berlangsung di ruang rapat polres yang juga ikut dihadiri para Kabag, Kasat dan perwira Polres Aceh Selatan serta Bupati Aceh Selatan yang diwakili oleh Asisten 1 Erwiandi S.Sos, Kadis Sosial Aceh Selatan Musni Yakob.

Acara kegiatan vicon ini berlangsung mulai pukul 09. 00 Wib Hingga Pukul 11.00 Wib menjelang Sholat Jumat. (Zulmas/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS