43419 KALI DIBACA

Kahmi Nagan Gelar Musda Ke-I, Lima Orang Terpilih Sebagai Presidium

Kahmi Nagan Gelar Musda Ke-I, Lima Orang Terpilih Sebagai Presidium
KAHMI nagan Raya Gelar Musda Ke-I yang dilaksanakan di Aula insan Cita HMI Cabang Nagan Raya Kec.Seunagan, Sabtu (26/1/2019).(Muji Burrahman)
example banner

Nagan Raya | Realitas – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Nagan Raya menggelar Musyawarah daerah ke-I yang dilaksanakan di Aula Insan Cita HMI Cabang Kecamatan Seunagan Nagan Raya, Sabtu (26/1/2019).

“Pada Musda Ke-I dengan tema Sinergitas peran KAHMI memperkuat agama menuju masyarakat berbudaya yang maju, mandiri, sejahtera dan berkeadilan,”kata Keluarga besar KAHMI Ir.H.Banta Saidi.

Dengan terbentuknya keluarga besar alumni (Kahmi) di Nagan Raya sebagai wadah tempat berkumpulnya para alumni serta dapat memberikan sumbangsih baik kritik maupun saran untuk pemerintah Nagan Raya kedepan.

Karena ini pertama baru di bangun KAHMI dan alhamdulillah semua alumni hadir dan memberikan pendapat satu sama lain dalam Musda tersebut, kemudian dilanjutkan dengan dilakukan pemilihan calon presidum sebanyak tujuh orang oleh pimpinan sidang dalam bentuk pleno.Sehingga pada akhirnya terpilih lima presidium.

Dalam musda tersebut terpilih lima presidium Kahmi diantara, Sariaman, Jailani, Ridwandi, Aroyan Romli dan satu dari Alumni Kohati Samsuni.

Sementara Ketua Panitia Sariaman Sitanggang ini suatu kegiatan yang baik dalam membentuk suattu wadah alunmi, dengan adanya KAHMI di Nagam Raya akan menjadi mempererat silaturrahmi sesama Alumni HMI yang berada di Nagan Raya. (MJ/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS