140819 KALI DIBACA

Gebrakan Pertama: Ratusan Pejabat Eselon III Dan IV Di Mutasikan Di Aceh Selatan

Gebrakan Pertama: Ratusan Pejabat Eselon III Dan IV Di Mutasikan Di Aceh Selatan
Pejabat eselon III dan IV di Aceh Selatan yang di lantik
example banner

Tapaktuan | Realitas – Gebrakan perdana yang dilakukan Bupati Aceh Selatan H Azwir S.Sos memutasikan terhadap ratusan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Selatan, sejak dilantiknya sebagai Bupati pada daerah penghasil komanditi pala itu.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan diambil alih oleh Wakil Bupati (Wabup) Tgk Amran dan disaksikan Bupati H Azwir, bertempat di Gedung Pertemuan Rumoh Agam, jalan Nyak Adam Kamil Tapaktuan, Selasa (22/1/2019).

Acara tersebut selain dihadiri bupati juga ikut serta menghadiri Sekdakab Aceh Selatan H Nasjuddin SH MM, para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPK, para Camat dan undangan lainnya.

Pejabat eselon III yang dilantik sebanyak 78 orang, dan pejabat eselon IV sebanyak 59 orang, termasuk 5 orang Camat.

Di antara itu camat yang dilantik, yakni Camat Trumon Timur, Lukman Hakim SH, Camat Trumon Tengah, Tahta Amrullah S.STP, Camat Trumon, Wahidin SH, Camat Kluet Selatan, drh Anisullah dan Camat Meukek, Ramzil Hadi S.STP M.Si.

Selanjutnya, Filda Yulisbar S.STP M.IP dilantik sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan pada Setdakab, Ilham Saputra S.STP M.Si, Kabag Organisasi Setdakab, Junaida SE MM, Kabag Umum Setdakab, dan Syamsul Bahri SH, Kabag Kesejahteraan Rakyat Setdakab.

Di kesempatan itu Wabup Aceh Selatan, Tgk Amran dalam sambutannya mengharapkan, pejabat yang baru dilantik agar menjunjung tinggi amanah yang bagus, dan bekerja sebaik -baiknya di tempat tugas masing-masing.

“Sehingga mampu melayani masyarakat yang lebih baik lagi demi mewujudkan Aceh Selatan Hebat,” harapnya.

Sementara itu, ketika diminta tanggapannya seusai acara, Wabup Tgk Amran kepada wartawan mengatakan, rotasi kali ini untuk mengisi kekosongan sekretaris di beberapa SKPK.

“Hanya mengisi kekosongan, karena ada beberapa SKPK, tidak terisi oleh pejabat eselon III, dan pelaksanaan rotasi ini sebelumnya sudah mendapat izin dari Mendagri,” jelasnya.(Zulmas/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS