Danramil 22/Lgsb Lakukan Sosialisasi Bahaya HIV Aids dan Narkotika

oleh -127.579 views

Langsa I Realitas –  Danramil 22/Lgsb Kapten Inf Sukamto hadiri Kegiataan Sosialisasi Pencegahaan Bahaya Narkoba dan Hiv Aids dikalangan masyarakat serta pemuda dikantor Geucik Kuala, desa Kuala Kecamataan Langsa Barat, Pemko Langsa. Rabu(9/1/18).

Turut berhadir dalam kegiatan tersebut Danramil 22/Langsa Barat Kapten Inf Sukamto, Geuchik Kuala Langsa, Kepala BNN Kota Langsa, dan Perwakilan Dinas Kesehatan Kota Langsa.

Dalam kegiatan tersebut Danramil 22/Langsa Barat Kapten Inf Sukamto memberikan pengarahan bahayanya Narkotika sertab HIV Aids pada masyarakat dan pemuda yang ada di daerah pesisir kuala Langsa sehingga mereka bisa terhindar akan pengaruh Narkotika dan juga HIV Aids tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Rio Ave vs Arouca, 20 April 2024

“Sosialisai pencegahan bahtaya Narkoba dan HIV Aids kepada masyarakat bisa mengurangi dampak bahaya penyakit atau juga firus berbahaya yang bisa membuat kematian kepada masyarakat khususnya para pemuda pemudi di wilayah Kota Langsa,” ungkap Danramil 22/Langsa Barat kepada awak media.

BACA JUGA :   Prediksi Rio Ave vs Arouca, 20 April 2024

“bahwa “HIV atau Aids memang masuk dalam penyakit menular, tetapi menularnya tidak seperti yang beredar saat ini dikalangan masyarakat, mereka yang menderita penyakit ini juga punya hak untuk hidup sama seperti kita,” tambahnya.

“Sudah selaknya dan sudah sepantasnya kita memberi uluran tangan kepada mereka, terutama nantinya Babinsa akan menjadi kader dalam sosialisai virus mematikan ini,” tutupnya mengakhiri,(arrahimuddin/ade).