26019 KALI DIBACA

Balita Bocor Jantung Mohon Butuh Perhatian Pihak Dermawan

Balita Bocor Jantung Mohon Butuh Perhatian Pihak Dermawan
Balita Bocor Jantung AL Farisni di dampingi kedua orang tuanya di desa Suak Bilie Kecamatan Suka Makmue, Kamis (17/1/2019).
example banner

Nagan Raya | Realitas – Balita Al Farisi balita penderita jantung Bocor dan langit-langit mulut berlubang di desa Suak Bilie, Kecamatan Suka Makmue.

Aguswandi ayah dari Al Farisi di dampingi Adami, S.Sos dan Ketua Pemuda Suak Bilie M. Raden.

Al Farisi yang masih dalam gendongan ibunya.

Orang Al Farisni hanya pasrah saat ini dan berharap agar dapat segera di bantu oleh pihak dermawan,”harap Agus yang tinggal rumah kontrakan

Keluarga yang kurang mampu hanya melihat sibuah hatinya dengan sedih dan penuh berharap ada perhatian dari pemerintah.

Sementara Anggota DPRK yang langsung kediaman Balita tersebut berjanji akan memerintahkan staf untuk mendampingi Al Farisi untuk berobat konsul ke Banda Aceh yang direncanakan akan berangkat, Kamis (17/1/2019),” terang politisi PNA itu.

Aguswandi orang tua Al Farisi mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Cut Man yang telah sudi menjenguk dan melihat kondisi buah hatinya yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan.

Alaidin Yusuf Tuha Peut Desa Suak Bilie mengatakan, kami masyarakat sangat mendukung dan melakukan bantuan berupa pegelangan dana agar AL Farisni dapat di cegah dari penyakitnya.

Dan alhamdulillah berkat kerja sama masyarakat tersebut semuanya tercapai sesuai yang kita harapkan.(MJ/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS