47419 KALI DIBACA

AHY Akan Berkunjung Ke Barsela Mewakili SBY

AHY Akan Berkunjung Ke Barsela Mewakili SBY
Foto: Ketua DPC Partai Demokrat Abdya Romi Syah Puyra
example banner

Blangpidie | Realitas – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Aceh Barat Daya (Abdya) Romi Syah Putra mengatakan, kalau Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalakan akan berkunjung ke Barat selatan (Barsela) propinsi Aceh pada bulan Februari 2019 mendatang.

Kedatangan AHY mewakili Ketua Umum Partai berlambang bintang mercy tersebut.

“Yang dijadwalkan itu memang bukan Pak SBY selaku Ketua Umum, tetapi melainkan pak AHY dengan jadwal yang telah ditentukan secara khusus pada Februari 2019 mendatang,” kata Romi Syah Putra kepada Wartawan, Rabu (23/1/2019) di Blangpidie.

Menurut Romi, meragukan perhatian Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhiyono ke masyarakat Barsela adalah Fitnah, hoax dan diduga bentuk kepanikan oknum politisi atas prestasi para Kader Demokrat di Aceh.

“Dengan berita bohong yang ditujukan kepada pak SBY tidak peduli kepada masyarakat Barsela, sama saja telah menyinggung perasaan masyarakat Aceh,” tutur Politisi Partai Demorat di Abdya itu.

Karenanya, Romi yang juga selaku Wakil Ketua I DPRK Abdya itu, di Barsela sendiri partai Demokrat mempunyai beberapa Kepala Daerah, puluhan anggota Legislatif.

”Alhmdulillah, sudah banyak yang SBY dan Demokrat lakukan untuk barsela, jadi masyarakat jangan percaya jika ada pihak-pihak yang mencoba-coba mengambil mamfaat dari hembusan isu tersebut,” ujarnya.

Romi menjelaskan, terkait kehadiran SBY menyusuri 10 kab/ kota dari Tamiang hingga Banda Aceh adalah melanjutkan rangkaian kegiatan SBY 4 hari di Sumut dan karena keterbatasan waktu, maka titik terdekat dari kegiatan sebelumnya di Sumut untuk masuk ke Aceh adalah melalui Tamiang.

“Sekali lagi saya tegaskan, Insya Allah, AHY sudah di terjadwal akan menyapa masyarakat Barsela di bulan Februari nanti, mari sama-sama kita tunggu,” tegasnya.

Pihaknya menyadari, publik di Aceh sudah sangat cerdas dalam menyikapi isu-isu dan tentu publik tidak akan terpengaruh oleh politik ‘isme’ yang didengungkan untuk kepentingan politik sesaat.

“Insya Allah, Kami sangat otimis di Pemilu 2019 ini, Masyarakat Aceh akan mendukung Partai dan Caleg yang sudah terbukti pernah berbuat untuk Aceh, bukan karena provokasi ‘Isme’ ke Daerahan semata,” demikian ulas Romi.

Hal senada juda di utarakan oleh salah seorang Kader Partai Demokrat Abdya, Zulfahmizar, kepada wartawan, dirinya berharap agar masyarakat untuk tidak cepat terprovokasi dengan isu-isu liar yang berkembang.

“Tentu, semua masyarakat mendapat perhatian yang sama dari ketua Umum Partai Demokrat, untuk itu kami berharap kepada masyarakat agar jangan cepat terpengaruh dengan pernyataan-pernyatan yang cukup jauh dari kebenaran,” singkatnya. (Syahrizal/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS