80419 KALI DIBACA

YARA Perwakilan Langsa Audiensi Dengan BPN Pemko Langsa

YARA Perwakilan Langsa Audiensi Dengan BPN Pemko Langsa
example banner

Langsa I Realitas – YARA Perwakilan Langsa adakan audiensi dengan BPN kota Langsa sekaligus silaturrahmi dengan para staf BPN kota Langsa.

Dalam kunjungan perdana YARA Langsa disambut langsung oleh Bapak Andi Dermawan Lubis, ST. MSi sebagai kepala kantor pertahanan kota Langsa dan Bapak Wakhid Kurniawan S.ST selaku kepala seksi Infrastruktur Pertahanan kota Langsa.

“Sebelumnya saya sangat berterimakasih kepada YARA Langsa yang telah berkunjung ke kantor kami, kami berharap semoga YARA Langsa dapat memberikan inovasi dan kreativitas yang mungkin nanti dapat kami contoh, sehingga nanti dapat terjalin kerja sama yang baik, dan juga saya sangat berharap semoga YARA juga dapat memberikan terobosan sendiri bagi kota Langsa khususunya,dan semoga kedepan lebih baik dan yang terpenting YARA Langsa nantinya dapat menolong orang-orang yang lemah, dan bagi saya itulah pertolongan yang paling baik,”jelas¬†Bapak Andi Dermawan Lubis, ST. MSi.

Kepala seksi infrastruktur pertahanan kota Langsa juga menambahkan dalam sambutannya “Kami BPN Kota Langsa telah mendapatkan predikat terbaik dengan urutan tertinggi dari kedua kota yaitu Surabaya dan bandung ,dalam hal ini BPN kota Langsa dapat mengalahkan predikat wilayah terbaik bebas korupsi yang saat ini sudah kami dapatkan, dan sangat sulit untuk kami pertahankan, karena sebenarnya mempertahankan lebih sulit dari pada mendapatkan, jadi harapan saya semoga YARA Langsa dan BPN kota Langsa bisa menjalin hubungan kerja yang baik dan saling membantu dengan adanya prestasi ini”, ungkap Wakhid Kurniawan S.ST selaku seksi infrastruktur pertahanan kota Langsa.

“Kedatangan YARA Perwakilan Langsa ini ke kantor BPN Langsa dengan tujuan untuk audiensi dengan kantor BPN Langsa,yang sebelumnya kantor BPN kota Langsa telah mendapatkan predikat terbaik ,jadi dengan hal yang baik ini kami sebagai badan pengawasan ataupun YARA Perwakilan Langsa ingin mengawali semuanya dengan lebih baik lagi,jadi harapan kami semoga YARA Langsa dan BPN Kota Langsa bisa saling membantu terutama dalam hal hukum dan selagi itu tidak menyalahi aturan hukum, dan semoga kedepannya bisa terjalin kerja sama yang solid dan bekerja sama dengan baik,”ungkap H.A Muthallib IBR,SE.SH,MSi,Mkn selaku ketua Perwakiran YARA Langsa sekaligus mengakhiri audiensi, Selasa (18/12/18), (Ade).

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS