72919 KALI DIBACA

Rantau Selamat Peringkat Satu Even Desa Mandiri

Rantau Selamat Peringkat Satu Even Desa Mandiri
example banner

Nagan Raya | Realitas – Akhirnya Desa Rantau Selamat Kecamatan Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya terpilih menjadi desa terbaik dan berhasil menjadi peringkat 1 dalam even Desa Mandiri yang di gelar Kodam Iskandar Muda.

Kades Rantau Selamat Kecamatan Tadu Raya Shofifullah saat menerima penghargaan dan piagam pada kegiatan syukuran HUT Kowad, HUT Hari Juang Kartika , Hari Ibu dan Dirgahayu Kodam IM Letkol Arm Kusdia di Lapangan Indoor Jasdam IM, Sabtu,(22/12/2018).(Ist)

 

Hal ini disampaikan panitia lomba pada kegiatan syukuran HUT Kowad, HUT Hari Juang Kartika, Hari Ibu dan Digrahayu Kodam IM Letkol Arm Kusdia di Lapangan Indoor Jasdam IM, Sabtu (22/12/2018).

Lomba Desa Mandiri ini di ikuti oleh seluruh satuan di jajaran Kodam Iskandar Muda.

Setelah melalui seleksi ketat akhirnya terpilih 3 desa yaitu peringkat 1 desa Rantau Selamat Kecamatan Tadu Raya Nagan Raya, peringkat 2 Desa Ulon Tanoh Kecamatan Kuta Panjang, Gayo Lues dan peringkat 3 diraih Desa Lambada Kecamatan Seulimum Aceh Besar.

Wali Nanggroe, Malik Mahmud menyerahkan hadiah dan trophy kepada Juara 1, Sementara Kapolda Aceh menyerahkan Juara 2 dan Pangdam IM kepada juara 3.

Komandan Kodim 0116/Nagan Raya, Letkol. Kav. Nanak Yuliana mengatakan penganugerahan Desa Mandiri adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi warga Kabupaten Nagan Raya, prestasi yang sekarang di raih desa Rantau Selamat hendaknya menjadi pemicu desa-desa yang lain untuk lebih maju.

Kades Rantau selamat Shofifullah mengucapkan syukur dan apresiasinya kepada semua pihak yang telah mendukung dan berkontribusi nyata sehingga Rantau Selamat terpilih sebagai juara 1 desa mandiri.

“Alhamdulillah desa kami terpilih menjadi desa mandiri terbaik se Kodam Iskandar Muda, terimaksih kepada Pihak Kodim 0116/Nara termasuk Danposramil dan Babinsa Kopda Mustaqim, Perangkat desa Rantau Selamat dan seluruh warga desa Rantau Selamat yang selama ini telah mengabdikan diri hingga menjadi juara,” ujar Kades Shofifullah. (MJ/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS