60619 KALI DIBACA

Polres Tulangbawang Berhasil Ringkus Terduga Pelaku Narkoba

Polres Tulangbawang Berhasil Ringkus Terduga Pelaku Narkoba
example banner

Menggala | Realitas – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tulangbawang meringkus tiga terduga pelaku penyalahgunaan narkoba.

Ketiga terduga pelaku yakni Fernando Hartoni (19), David Ramandha alias Guntur (25) warga Kecamatan Menggala Timur, dan Yudi Putra (25) warga Kecamatan Menggala.

Dari ketiganya, polisi berhasil menyita 2,75 gram sabu-sabu yang dikemas dalam lima bungkus plastik klip berukuran sedang yang disembunyikan para pelaku di kandang ayam.

Kasat Narkoba Iptu Boby Yulfia mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, para pelaku ditangkap, di Jalan Kampung Lebuhdalem, Senin (17/12/2018), sekira pukul 19.30 WIB.

Bobby menjelaskan, penangkapan para pelaku, berdasarkan informasi dari warga, karena mencurigai para pelaku kerap melakukan transaksi narkotika jenis sabu di Kampung Lebuh Dalem.

Dari informasi tersebut lanjut dia, anggotanya melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap terlebih dahulu pelaku FH dan Dr alias GU. Berdasarkan keterangan keduanya, barang haram tersebut disimpan di dalam sebuab kandang ayam.

“Petugas kami langsung membawa pelaku ke TKP (tempat kejadian perkara) seperti yang disebutkan dan disana petugas kami kembali menangkap pelaku YP serta berhasil menyita barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 5 bungkus seberat 2,75 gram,” kata Bobby, kepada Lampost.co, Selasa (18/12/2018).

Dia menuturkan, selain narkoba petugasnya juga kami menyita, pipet yang ujungnya dimodifikasi runcing atau skop, dan plastik klip besar 100 lembar.

Saat ini para pelaku tengah dilakukan pemeriksaan di Mapolres Tulangbawang. (lampost/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS