28819 KALI DIBACA

Polres Langkat Perketat Perbatasan Hambat Pelarian Narapidana

Polres Langkat Perketat Perbatasan Hambat Pelarian Narapidana
example banner

Sumatera Utara | Realitas – Aparat Kepolisian Resort Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, bersama polsek diseputaran perbatasan dengan Aceh, terus melakukan penjagaan dan memperketat wilayah perbatasan guna menghambat pelarian narapidana yang lari dari Lapas Kelas II A Lambaro.

Hal itu disampaikan Kepala Kepolisian Resort Langkat AKBP Doddy Hermawan SIk, di Stabat, Selasa (11/12/2018).

Doddy Hermawan menjelaskan personel Polres Langkat maupun Polsek terus melakukan razia dan memperketat penjagaan di perbatasan Sumut dan Aceh, guna menghempang pelarian dari narapidana tersebut.

Sebab, masih terdapat puluhan lagi yang diduga akan amsuk ke wilayah ini, makanya perbatasan terus kita perketat guna menangkap mereka yang merupakan narapidana pelarian dari Lapas tersebut, katanya.

Ia juga sudah mengintruksikan kepada seluruh jajaran baik Reskrim, Intel, Shabara, Lalu Lintas, untuk terus mengawasi masuknya warga yang tidak dikenal, terutama narapidana yang lari dari lembaga tersebut.

Seperti diketahui beberapa waktu yang lalu terdapat 113 narapidana yang lari dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Lambaro, dimana 33 orang diantaranya berhasil ditangkap kembali. (trb/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS