22419 KALI DIBACA

Polres Lampung Selatan Dirikan 17 Posko Pelayanan Antisipasi Kejahatan

Polres Lampung Selatan Dirikan 17 Posko Pelayanan Antisipasi Kejahatan
example banner

Lampung | Realitas – Jelang natal 2018 dan menyambut tahun baru 2019, Polda Lampung dan Polres/Polresta Jajaran, mulai sterilkan lokasi rawan kejahatan dan dirikan 17 posko pelayanan.

Posko tersebut dibangun di Polres Lampung Selatan dipinggir jalur perlintasan, pada Kamis (20/12/2018).

Sebagai gerbang pintu masuk dan keluar Sumatera, Polres Lampung Selatan telah bergerak cepat melakukan upaya antisipasi mensterilkan lokasi yang diindikasikan rawan tindak kejahatan dan mengeluarkan peringatan tegas, guna mewujudkan rasa aman kepada masyarakat yang akan mudik natal dan tahun baru.

“Kita tidak segan-segan melakukan tindakan tegas terukur kepada para pelaku tindak kejahatan yang mengancam keselamatan masyarakat,” kata Kapolres Lampung Selatan, AKBP. M Syarhan.

Menurut Kapolres, pengaman dan pelayanan terhadap masyarakat merupakan prioritas.

Oleh sebab itu, Petugas Polres Lampung Selatan dan Polsek Jajaran bersama TNI serta Instansi terkait, akan tersebar diseluruh wilayah meliputi, Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Jalan Lintas Timur (Jalintim), Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), Bandar Udara (Bandara), Pelabuhan, Terminal, Gereja, Dermaga dan tempat hiburan serta tempat-tempat aktivitas ramainya masyarakat menyambut tahun baru 2019 mendatang.

“Untuk mendukung pelaksanaan pengamanan dan pelayanan, kita dirikan sebanyak 17 posko pengamanan dan pelayanan diseluruh pinggir jalan yang digunakan sebagai jalur perlintasan,” ungkap Kapolres. (H A Muthallib)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS