23219 KALI DIBACA

Peserta MTQ Bersaing Ketat Cabang Khattil Qur’an

Peserta MTQ Bersaing Ketat Cabang Khattil Qur’an
Arena MTQ di Alun-alun Suka Makmue, Kamis (13/12/2018).(Muji Burrahman)
example banner

Nagan Raya | Realitas – Peserta MTQ Ke-IX Tingkat Kabupaten Nagan Raya yang berlangsung hingga hari ke 5 bersaing ketat di cabang khattil qur’an (goresan indah ayat qur’an), Kamis (13/12/2018).

Kabag Humas dan Protokol, Drs. Said Amri, didampingi Sekretaris Dewan Hakim, Drs. Amran Hasan mengatakan, peserta dari Kecamatan Seunagan Timur bersaing ketat dengan Kecamatan Darul Makmur.

“Empat peserta putera dan puteri dari Kecamatan Seunagan Timur, masing-masing meraih juara I di cabang dekorasi, mushaf dan naskah tulisan buku,” katanya.

Sementara tiga peserta putera dan puteri dari Kecamatan Darul Makmur, lanjutnya, masing-masing meraih juara I untuk cabang kontemporer, mushaf dan dekorasi.

Menurut Said Amri, persaingan juga terjadi pada cabang lainnya, seperti pada cabang fahmil (cerdas cermatnya MTQ).

“Di cabang fahmil qur’an peserta putra dari Kecamatan Seunagan meraih juara I dan putri juara III, menyisihkan Kecamatan lainnya,” ujar Said Amri didampingi Amran Hasan.

Ia menambahkan, di rencanakan malam ini MTQ Ke-IX Kabupaten Nagan Raya akan ditutup Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham, SE di Arena Utama Alun-Alun Suka Makmue.(MJ/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS