75619 KALI DIBACA

Peringatan Hari Ulang Tahun HUT Dharma Wanita Persatuan Ke–19

Peringatan Hari Ulang Tahun HUT Dharma Wanita Persatuan Ke–19
Teks foto bersama : Ketua DWP Aceh Timur Ny. Hj. Novi Afrianty, SE melalakukan foto bersama dengan Wakil TP PKK Aceh Timur Ny. Ners.Mariani Binti sulaiman, S.Kep,. Ketua TP PKK Aceh Tamiang Ketua DYK PN Aceh Timur, Perwakilan Bhayangkhari Polres Aceh Timur, Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Timur, Kasatpol PP,dan Camat pada saat peringatanHari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan Ke-19 Kabupaten Aceh Timur yang diselenggarakan di Aula gedung serbaguna pendopo Bupati Aceh Timur pada Kamis 20 Des 2018.
example banner

Aceh Timur | Realitas – Dengan mengusung tema “optimalisasi potensi Dharma Wanita Persatuan Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional”, Dhrama Wanita Persatuan Kabupaten Aceh Timur, pagi tadi melaksanakan Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke–19, bertempat di Aula Gedung Serbaguna Idi yang dihadiri oleh seluruh unit DWP dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur.

Dalam sambutannya Ketua Umum DWP yang dibacakan Ketua DWP Kabupaten Aceh Timur mengatakan, DWP merupakan organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri Pegawai Aparartur Sipil Negara (ASN) yang di usia ke 19 ini, telah diberi petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi secara terstruktur sehingga mencapai kinerja seperti saat ini.

Namun masih banyak yang harus ditingkatkan terus untum mencapai terwujudnya tujuan organisasi Dharma Wanita Persatuan sebagai Center Of Excellence, sebagaimana yang tertuang dalam renstra DWP tahun 2015–2019, telah digariskan tahapan–tahapan peta jalan (road map) untuk membangun percepatan dalam upaya mensejahterahkan anggota keluarga dan masyarakat.

Sementara itu, Pembina DWP Kabupaten Aceh Timur dalam arahan dan sambutannya yang disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Timur, M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP mengatakan, Dharma Wanita Persatuan adalah organisasi terbesar di Indonesia yang selalu berperan aktif sesuai dengan visi dan misi organisasi dan telah mengambil peran strategis dalam pembangunan.

Dengan adanya perayaan ulang tahun yang ke 19 ini diharapkan semoga semua program dan kegiatan DWP kedepannya dapat mendorong keluarga dan masyarakat, termasuk mendorong perempuan secara ekonomi dan pengetahuan khususnya di Kabupaten Aceh Timur.

Selain itu juga, kinerja dan kreatifitas setiap anggotanya harus ditingkatkan sehingga mampu berkiprah nyata agar menjadi organisasi yang berkualitas, mandiri dan dapat diandalkan untuk mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan yang telah dicanangkan.

Dalam laporannya, panitia pelaksana yang disampaikan nyonya Fauziah adlinsyah mengatakan bahwa dalam peringatan HUT DWP ke 19 tahun ini, panitia mengadakan berbagai lomba yaitu, merangkai bunga setaman, badminton dan tarik tambang.

Selain itu juga melaksanakan bakti sosial berupa donor darah.

Adapun para pemenang lomba merangkai bunga, juara I DWP unit Dinas Pendidikan Dayah, juara II DWP unit Dinas Sosial, juara III DWP unit RSUD Zubir Mahmud.

Harapan I DWP unit Dinas P3A&KB, harapan II DWP unit Sekretariat Daerah dan harapan III DWP unit Inspektorat.

Untuk pemenang loma badminton, juara I DWP unit Dinas Perkebuanan dan Peternakan, juara II DWP unit Dinas Parpora, juara III DWP unit Perdagangan,Kop dan UKM dan juara IV DWP unit Dinas Kesehatan.

Sementara untuk pemenang lomba Tarik Tambang, juara I DWP unit Bank Aceh Syariah, juara II DWP unit Kemenang, juara III DWP unit Kecamatan Indra Makmu dan juara IV DWP unit Dinas Industri, Naker dan Trans.

Hadir juga pada puncak peringatan HUT DWP di Kabupaten Aceh Timur, Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Timur, Kasatpol PP, Camat Peureulak Barat dan Birem Bayeun, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Aceh Timur, Ketua Dharma Yukti Karini, Ketua TP PKK Kabupaten Aceh Tamiang, perwakilan DWP Aceh Tamiang dan Kota Langsa. (Hasbi Abubakar)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS