68619 KALI DIBACA

Memperingati Hari Anti Korupsi Internasional, Kejaksaan Negeri Bagikan Stiker Dan Baju Kepada Pengendara

Memperingati Hari Anti Korupsi Internasional, Kejaksaan Negeri Bagikan Stiker Dan Baju Kepada Pengendara
example banner

Aceh Timur | Realitas – Dalam memperingati Hari Anti Korupsi Dunia Kejaksaan Negeri Idi membagikan stiker dan baju kepada sejumlah Pengendara roda dua dan empat, dalam kegiatan acara memperingati Hari Anti Korupsi Dunia tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Idi Aceh Timur Abun Hasbulloh Syambas SH.MH. bersama dengan segenap jajarannya yang turun langsung kejalan dan membagikan Stiker Kepada masyarakat yang melintasi jalan Peutua Husen Kampung Jawa Kecamatan Idi Raiyeuk Kabupaten Aceh Timur Hari ini Senin tanggal 10 Desember 2018.

Momentum peringatan kali ini hendaknya juga dapat mendorong dan menggelorakan semangat gerakan Anti Korupsi sebagai Amanat yang harus diperhatikan dan dijalankan dengan baik, peringatan Hari Anti Korupsi Internasional tahun 2018 Kejaksaan Negeri Idi mengambil Tema Melangkah Pasti Cegah Dan Berantas Korupsi “Jaga Droe Bek Korupsi”.

Keseriusan dan kesungguhan kita bersama untuk memandang momentum yang berharga ini untuk melakukan kontemplasi, introspeksi dan evaluasi guna mendorong perbaikan dan penyempurnaan kualitas kinerja Institusi dalam Rangka menghadirkan penegakan hukum dalam pemberantasan Korupsi yang tepat guna memenuhi ekspektasi dan harapan besar publik, yaitu terciptanya Indonesia yang bersih dan bebas dari Korupsi.

Ditempat terpisah saat diwawancarai oleh media ini Kepala Kejaksaan Negeri Idi Abun Hasbulloh Syambas SH.MH mengatakan bahwa kedepannya Kejaksaan memiliki peran penting dalam Pengawasan salah satunya Dana desa dan ini berlaku seluruh Indonesia, dan akan kita kawal Dana desa tersebut lebih kepada pencegahan dulu katanya, dan akan disosialisasikan dalam waktu dekat ini dan kita terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah (TP4D) dalam hal ini pemerintah desa, karena Dana Desa diperuntukkan kepada pembangunan Desa/Gampong bukan untuk Keuchik demikian ujarnya. (Hasbi Abubakar/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS