37219 KALI DIBACA

Masyarakat Lueng Sa Pertanyakan Kredibilitas Rekanan Kontraktor Membangunan Pasar Revitalisasi

Masyarakat Lueng Sa Pertanyakan Kredibilitas Rekanan Kontraktor Membangunan Pasar Revitalisasi
example banner

Aceh Timur | Realitas – Sejumlah masyarakat Gampong Lueng sa mempertanyakan kredibilitas Rekanan kontraktor Cv.Fajar Sumatera yang membangun pembangunan pasar Revitalisasi yang hingga saat ini hanya dibangun tiang saja.

Padahal menjelang akhir tahun 2018 sudah hampir habis hanya menunggu dua minggu lagi, ujarnya pemenang Lelang Konstruksi Fisik Revitalisasi Pasar Tradisional warga yang enggan disebutkan namanya di media ini, Kamis (13/12/2018).

Anggaran pembangunan tersebut yang bersumber dari Instansi Pemerintah Daerah Provinsi Aceh (Doka), Satuan Kerja Dinas Perindustrian dan Peradangan Aceh dengan pagu Rp 769.720.400,00, HPS Rp 768.720.400,00 dan dimenangkan oleh Cv. Fajar Sumatera yang beralamat dijalan Belibis nomor 6 Gampong Atek Pahlawan Kecamatan Baiturrahman- Banda Aceh (Kota) dengan Harga Penawaran Rp 691.742.000, hingga saat ini pembangunan pasar Revitalisasi tersebut belum rampung dan ini sangat merugikan masyarakat, ungkapnya.

Hal senada juga saat dikonfirmasi oleh media ini Kepala Dinas Peradangan Koperasi dan UKM melalui Kabid Perdagangan Nazarina mengatakan kepada awak media ini bahwa sebenarnya kami didaerah sebagai penerima manfaat sangat kecewa terhadap rekanan kontraktor yang tidak menyelesaikan bangunan pasar Revitalisasi tersebut, padahal kita didaerah sebagai penerima manfaat tentu merasa rugi akibat dari dampak pembangunan itu yang tidak selesai, bangunan pasar akhirnya pada tahun depan masyarakat belum dapat memanfaatkan bangunan itu, ungkapnya. (Hasbi Abubakar/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS