30619 KALI DIBACA

Konsolidasi Anggota Club-Club Sepak Bola Kabupaten Serdang Bedagai Menginginkan Kepengurusan Askab PSSI

Konsolidasi Anggota Club-Club Sepak Bola Kabupaten Serdang Bedagai Menginginkan Kepengurusan Askab PSSI
example banner

Serdang Bedagai | Realitas – Konsolidasi anggota club-club Sepak Bola Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menginginkan kepengurusan Askab PSSI Sergai membentuk kepengurusan baru karena sudah habis masa kerja Tahun 2018. Konsolidasi ini berlangsung di Pantai Kuala Putri Kecamatan Pantai Cermin, Minggu (16/12/2018).

Anggota club Askab PSSI Sergai menginginkan pemilihan kembali menginggat masa jabatan Askab PSSI Sergai habis per Agustus 2018, anggota club-club PSSI Sergai mendesak pemilihan kepengurusan Askab PSSI segera di bentuk karena masa tenggang tiga bulan sudah habis dari bulan Agustus 2018.

Ada 15 club yang hadir menginginkan Askab PSSI Sergai segera dipilih kembali.

Ini terjadi ketika tanya jawab pengurus Askab PSSI dengan club-club yang hadir untuk bisa membentuk kepanitian pemilihan Askab PSSI Sergai secepat mungkin.

Kahairil pelatih tim Firdaus FC mengutarakan terang-terangan agar membentuk kepengurusan yang baru demi untuk kemajuan PSSI Sergai.

Mengingat kita sudah tidak ada lagi turnamen-turnamen dari PSSI sendiri sejak dua tahun terakhir bagi club-club yang ada di Sergai.

Kalaupun itu ada itu bukan domainnya PSSI Sergai, ucapnya.

Sementara manager tim dari Rajawali FC Dolok Masihul mengungkapkan senada dengan PS Firdaus agar kiranya pembentukan Askab PSSI Sergai, karena club-club Sepak bola Sergai membutuhkan perubahan yang signifikan kedepan.

Demikian juga, Aripin Manager tim PS Sukajadi mengatakan “bahwa kalau memang sudah waktunya berakhir maka perlulah pemilihan kembali.

Itu juga yang harus dipahami kepengurusan, dalam organisasi biasa dalam perubahan kepengurusan. Jika kita tidak laksanakan artinya kita sudah mengangkangi aturan- aturan dari PSSI.” Ungkapnya.

Ketua Askab PSSI Sergai Radianto Panjis,MMA mengungkapkan bahwa kami dari PSSI memohon maaf jika dari kepengurusan kami banyak terjadi kesalahan dan tidak melayani dengan baik.

Kami dari kepengurusan berusaha dengan sebaik-baiknya dalam mengolala Askab PSSI Sergai, jelasnya.

Perlu diketahui, tambah Radianto, kita kepengurusan PSSI Sergai menjabat aktif baru 2 tahun belakangan ini.

Itu di karenakan dua tahun sebelumnya seluruh PSSI Indonesia lagi mengalami komplik alias dibekukan.

Maka kita maksimalkan dana yang ada untuk kegiatan-kegiatan untuk memenuhi dari club-club yang ada, tutupnya.

Sebelumnya Sekretaris Umum (Sekum) Suganda Lubis mengutarakan kegiatan yang dibahas adalah konsolidasi dan silaturrahmi antara kepengurusan Askab PSSI Sergai dengan seluruh tim Sepak Bola yang ada di Sergai yang sudah lama tidak berkomunikasi satu dengan lainnya.

Ini baik dilakukan untuk memberikan saran-saran untuk kepengurusan kami dan keakraban seluruh manager dan pelatih yang ada di Sergai, terangnya.

Sebenarnya ada beberapa kegiatan yang harus kita laksanakan, yakni Kongres Pemilihan kepengurusan PSSI Sergai dan mempersiapkan Turnamen Piala Soekirman – Darma Wijaya Cup 3.

Nah, bagaimana kita harus menyikapi agenda-agenda yang wajib kita kerjakan.

Karena bagaimanapun ini adalah tugas kami, Kata Suganda.

“Kita laksanakan ini agar PSSI Sergai kedepannya menjadi lebih baik lagi, maka dari itu kita meminta saran-saran dari setiap club untuk kemajuan Askab PSSI Sergai.” Harapnya

Wakil Ketua PSSI Sergai Asmaputra juga memberikan tanggapan tentang saran-saran dari setiap club, ”Kita menyadari bahwa selama lebih kurang 4 tahun berjalan banyak kekhilafan dari pengurus PSSI Sergai tapi kami menyadari atas kekurangan itu, mari kita perbaiki dan kita tingkatkan kedepannya. Jangan mempermasalahkan sesuatu yang sudah terjadi itu bukan solusi terbaik.” Ungkap Asmaputra.

“Memperbaiki yang ada itu lebih baik daripada kita mengenang yang sudah terjadi, kami selaku pelaksana kepengurusan Askab PSSI Sergai memohon maaf atas semua yang ada dan pasti kita perbaiki dan untuk yang lebih baik lagi tentunya PSSI Sergai dan untuk club-club.” Tutupnya. (J.Irwansyahsilitonga/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS