130819 KALI DIBACA

Kasus Skandal Rokok Ilegal Asal Luar Negeri Kandas Di Polres Bireuen

Kasus Skandal Rokok Ilegal Asal Luar Negeri Kandas Di Polres Bireuen

Bireuen | Realitas – Aparat kepolisian Polres Bireuen beberapa waktu lalu berhasil membongkar sindikat mafia penyeludup rokok ilegal asal luar Negeri, di kawasan pantai Kecamatan Peulimbang kabupaten Bireuen beberapa hari lalu.

Petugas berhasil mengamankan barang bukti 25 ribu bungkus rokok tanpa cukai.

Namun keberhasilan tersebut membuat tanda tanya di Ranah masyarakat di sekitar itu, pasalnya petugas polisi hanya mengamankan  rokok seludupan, yang disembunyikan dalam perahu Nelayan di kawasan Peulimbang itu, dan pelaku mafia itu berhasil meloloskan diri dengan gaya yang cukup mengejutkan.

Namun di kabarkan barang sitaan yang di amankan pihak kepolisian Polres Bireuen, sebanyak 25 ribu bungkus, Luffman itu kini sudah ditebus kembali oleh Mafia antar Negara itu,

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan S.IK M.Si yang di konfirmasi media Realitas, melalui Telefon pribadinya, Minggu (09/12/2018) sekitar pukul 16:30 Wib.

Mengatakan kalau tersangka masih dalam pengejaran, dan barang bukti masih ada di sini dan coba tanyakan kepada Kasat Res, ungkap kapolres Bireuen, kepada media ini

Namun, tidak berlangsung lama media ini pun menghubungi Kasat Reskrim, Iptu Eko Rendi Oktama melalui telefon pribadinya, untuk dapat di konfirmasi terkait dugaan tersebut, sampai saat ini belum berhasil di konfirmasi.

Di karenakan Nomor WhatsApp, Media ini telah di blokir, namun pihak media mencoba menghubungi kembali melalui SMS Nomor pribadinya sampai berita ini diturunkan belum juga mendapat konfirmasi dari Kasat reskrim, Iptu Eko Rendi Oktama. (M.Reza/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS