45719 KALI DIBACA

Habis Menunaikan Sholat Jum’at Effendi Tersenggol Truk Colt Diesel

Habis Menunaikan Sholat Jum’at Effendi Tersenggol Truk Colt Diesel
example banner

Serdang Bedagai | Realitas – Paha kaki kiri dan betis kaki sebelah kanan Effendi (75) warga Dusun XV Desa Pekan Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) koyak ditabrak Colt Diesel nopol BK 8123 YK saat pulang dari masjid dari arah Kecamatan Bandar Khalipah menuju arah Sei Rampah persis di Jalan Pahlawan Dusun XV Desa Pekan Tanjung Beringin, Jum’at (7/12/2018) sekitar pukul 13.20 Wib.

Tabrakan tersebut menurut informasi yang dihimpun dari supir Colt Diesel Riyandi (26) warga Kampung Manggis Desa Mangga Dua, saat di RSU Sultan Sulaiman, peristiwa tersebut bermula sepeda motor Supra tanpa plat BK dari arah Sei Rampah menuju Kecamatan Bandar Khalipah mengambil jalan terlalu ketengah dan ketika diberi kode dengan lampu dim jarak jauh, namun pengendara tidak digubris.

Untuk menghindari tabrakan dengan sepeda motor sebut Riyandi, saya terpaksa mengambil jalan agak kepinggir jalan sebelah kiri dan tidak disangka menyenggol Effendi yang sedang mendayung sepeda dari arah sama dari Kecamatan Bandar Khalipah.

Senggolan itu membuat Effendi jatuh ke badan jalan sebelah kiri dan kedua kakinya terlindas ban sebelah kiri hingga koyak mengeluarkan darah.

“Mengetahui korban tidak berdaya lagi, saya langsung membawanya ke RSU Sultan Sulaiman untuk mendapatkan perawatan dan pengobatan, ungkap Riyandi”.

Effendi yang masih terbaring diatas kasur RSU Sultan Sulaiman menuturkan dia sebelum kejadian ingin pulang kerumah dan baru saja selesai melaksanakan sholat Jum’at di Dusun XV Desa Pekan Tanjung Beringin.ujarnya dengan nada gemetar.

(J.Irwansyahsilitonga/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS