Kapolres Tangerang Kombes Pol Harry Mendapat Kejutan Dari Dandim 0506/Tangerang

oleh -83.579 views

Tangerang | Realitas – Komandan Kodim 0506/Tangerang Letnan Kolonel Inf Faisol Izudin Kamiri mendatangi Mapolrestro Tangerang secara mendadak, Rabu (14/11/2018).

Letnan Kolonel Inf Faisol datang untuk memberi kejutan kepada Kapolres Kombes Pol Harry Kurniawan.

Bersama jajarannya, Letnan Kolonel Inf Faisol membawakan kue HUT Korps Birgade Mobil (Brimob) ke-73.

Kombes Pol Harry diketahui merupakan kapolres yang dilahirkan Korps Brimob Polri.

“Saya sangat kaget, Pak Dandim tiba-tiba datang malam hari dan membawa kue ulang tahun.

Ini kejutan luar biasa, karena biasanya kejutan itu di siang hari,” ucap Kombes Pol Harry, Rabu (14/11/2018).

“Hari ini HUT Brimob, saya juga sebelumnya di Brimob, dan bangga menjadi bagian Korps Brimob Polri,” jelas Kombes Pol Harry

Suasana keakraban antara TNI dan Polri itu semakin nampak kental ketika kedua Instansi itu menyanyikan lagu ulang tahun dan memotong kue itu.

Bahkan Kapolrestro Tangerang itu tidak canggung saat menyuapi potongan kue pertama kepada Dandim 0506/Tangerang dihadapan anggota mereka.

“Ini merupakan bukti sinergi antara Polri dan TNI.

Dan ini memang nyata dan fakta jika kerjasama sudah terjalin hingga ke tingkat masyarakat untuk menjaga keutuhan NKRI,” imbuh Kombes Pol Harry.

Disisi lain, Dandim 0506/Tangerang Letnan Kolonel Inf Faisol Izudin Kamiri mengatakan dirinya sengaja memberikan kejutan di hari ulang tahun Korps Brimob yang diperingati setiap tanggal 14 November.

“Tadi pagi saya melihat di sosmed bahwa Kapolres Metro Tangerang bangga dengan identitas Brimob, maka kami sengaja memberikan kejutan di hari jadi Korps Brimob Polri ini,” ungkap Letnan Kolonel Inf Faisol.

Letnan Kolonel Inf Faisol menambahkan, kebanggan tidak hanya hari ini, tapi harus terus menerus karena Brimob Polri sama seperti TNI, satu komando.

“Selamat HUT Brimob Polri yang Ke-73 Tahun. Semoga sukses selalu dalam pengabdian kepada bangsa dan negara,” imbuh Letnan Kolonel Inf Faisol. ( H A Muthallib)