66619 KALI DIBACA

Sebagi Mitra Hukum, Kejari Abdya Gelar Acara Perpisahan Kapolres

Sebagi Mitra Hukum, Kejari Abdya Gelar Acara Perpisahan Kapolres
Foto: Realitas/Syahrizal Kajari Abdya Abdur Kadir SH MH menyerahkan piagam penghargaan dan bingkisan serta sebuah foto kenangan kepada Kapolres Andy yang akan bertugas menjadi Kapolres Kota Langsa dalam acara perpisahan di Teras Kantor Kejari setempat, Senin (29/10/2018).
example banner

Blangpidie | Realitas – Kejaksaan Negeri Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar acara perpisahan dengan Kapolres Abdya, AKBP Andy Hermawan SIK MSc yang akan berpindah tugas ke tempat yang baru menjadi Kapolres Kota Langsa.

Kapolres Andy akan bergeser ke Langsa setelah berlangsungnya serah terima jabatan (Sertijab) di Mapolda Aceh pada Kamis (1/11/2018) bersamaan dengan Kapolres Abdya yang baru AKBP Moh Basori.

Selanjutnya, juga akan digelar prosesi lepas sambut di Mapolres Abdya pada Sabtu (3/11/2018) siang mendatang.

“Undangannya terbuka untuk kita semua dalam rangka acara lepas sambut Kapolres Abdya nanti.

Semua kita adalah saudara, jadi tidak ada perbedaan apapun diantara kita baik itu profesi maupun pangkat,” kata Kapolres Andy dalam acara perpisahan di Teras Depan Kantor Kejari Abdya, Senin (29/10/2018).

Kapolres Andy mengatakan, pada prinsipnya, dimanapun tempat bertugas tetap yang dijunjung memperkuat tali silaturahmi dengan sesama.

“Dimanapun bertugas, saudara yang paling utama saya cari.

Semakin banyak keluarga kita, maka semakin tentram dan bahagia dimanapun kita berada,” ungkapnya.

Terakhir, pihaknya mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga atas acara yang dipersembahkan oleh Kejari Abdya sebagai mitra hukumnya Polres Abdya.

Semoga saja, Polres Abdya dan Kejari akan terus maju dan berkembang untuk yang lebih baik.

Alhamdulillah, selama ini hubungan yang kita jalin bersama sudah sangat baik.

Diharap kedepan akan lebih besirnegi lagi dengan Kapolres baru nantinya, demikian Andy.

Sebelumnya, Kajari Abdya, Abdur Kadir SH MH memberikan ucapan selamat kepada Kapolres Andy yang telah mendapat promosi tugas baru menjadi Kapolres Kota Langsa.

Semoga saja ditempat yang baru akan lebih sukses dalam menjalankan tugas.

Dengan kurun waktu satu tahun lima bulan, banyak hal yang sudah dihadapi dan dikerjakan secara bersama terutama dibidang penanganan hukum.

“Meski terlihat singkat, namun banyak waktu yang dihabiskan untuk memaksimalkan tupoksi masing-masing.

Bahkan, ada beberapa kegiatan yang bersifat mempererat silaturahmi, sehingga ego sektoral diantara kita akan hilang dengan sendirinya,” ungkap Kajari Abdur Kadir dihadapan para tamu undangan lainnya yang berhadir.

Tentunya dengan nahkoda yang baru, pihaknya berharap kerja sama antar institusi ini bisa dipertahankan dan terus untuk ditingkatkan.

“Semoga saja akan lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya singkat.

Usai acara itu, Kajari Abdya, Abdur Kadir bersama Kapolres AKBP Andy Hermawan turut berduka cita sekaligus memanjatkan doa untuk para korban jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610 dengan rute penerbangan Jakarta-Pangkal Pinang pagi tadi. (Syahrizal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS