30019 KALI DIBACA

Satnarkoba Polres Lampura Bekuk 2 Pemuda Usai Transaksi Sabu

Satnarkoba Polres Lampura Bekuk 2 Pemuda Usai Transaksi Sabu
example banner

Kotabumi | Realitas – Sat Narkoba Polres Lampung Utara menangkap dua pemuda usai transaksi sabu-sabu di pingir jalan raya kelurahan Sidang Sari, Kotabumi, Rabu (3/10/2018) pukul 13.00.

Dari tangan para tersangka, petugas menyita barang bukti satu paket sabu seharga Rp 350 ribu dan dua buah Hp milik tersangka.

Kedua tersangka adalah Andi Purwanto (33) dan Hendri Apriyanto (33), warga Desa Talangjali, Kotabumi Utara itu, kini masih menjalani pemeriksaan petugas guna proses hukum lebih lanjut.

Menurut Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana melalui Iptu Andri Gustami Kasat Narkoba kepada Lampost.co, mengatakan kedua pemuda ini ditangkap usai membeli sabu kepada inisal M (DPO).

“Keduanya sempat berusaha kabur usai membeli sabu-sabu dengan mengendari sepada motor, namun berhasil ditangkap dan saat digeledah ditemukan satu paket sabu disimpan dalam celana dalam tersangka Andi Purwanto,” ujarnya.

Kasat Narkoba juga mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara, mereka berdua mengakui membeli sabu dari inisial E, seharga Rp 350 ribu dan rencannya barang tersebut akan dikosumsi sendiri.

“Kami hanya membeli sabu-sabu dan renanya barang tersebut akan dikomsumsinya oleh kami berdua secara bergantian,” kata kasat menirukan para tersangka. (lampost/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS